#25 Untitled

7K 831 42
                                    

Gue kasih judul untitled karena gue gak tau judul yang pas untuk part ini apa.

So, part ini 1900 words, mohon sabar bacanya ya:)

***

A

khirnya gue bisa sekolah lagi. Gue gak masuk 5 hari, dan setelah Reva ngejenguk gue ke apart 2 hari lalu, gue jadi udah gatel banget buat masuk.

Orang-orang nggak tau kalo gue sakit karena dihajar Nadin. Tapi tenang aja, gue bakal bongkar semuanya. Kalo perlu sampe Nadin dikeluarin dari sekolah.

"Woy woy woy razia HP razia HP di ipa 3!" salah satu temen cowok gue panik tiba-tiba masuk kelas.

Hampir semua siswa di kelas gue langsung heboh dan lari ke sana ke sini buat ngumpetin HPnya.

Setelah kondisi agak tenang, anak-anak MPK dan OSIS keluar kelas ipa 3 dan langsung ke ruangan mereka.

"Eh si anjing mereka nggak ke sini. Gua udah panik."

"Jadi cuma ipa 3 doang yang dirazia?" tanya salah satu murid.

Diem-diem, gue ngintip reaksi Nadin. Dan mukanya langsung pucat.

***

"Panggilan kepada Nadira dari kelas 11 ipa 3 dan Nadin dari kelas 11 ipa 2, harap mendatangi ruang kesiswaan sekarang juga. Sekali lagi..." suara pengumuman dari speaker tiap kelas terdengar.

"Nadin?" Chanyeol berhenti ngomong di depan dan ngasih Nadin kode buat ke luar.

Muka cewek itu ditekuk dan dia berjalan ke luar sambil menghentakan kaki.

Tepat saat Nadin keluar, Kai dan Baekhyun permisi ke Chanyeol buat manggil gue.

"Ada apaan sih?" tanya gue sedikit berbisik.

Terus Kai nunjuk ujung atap kelas gue di belakang, dan di sana ada satu kamera cctv. "Hah? Sejak kapan di kelas gue ada cctv?"

"Ssstt, kayaknya ini dipasang baru-baru ini deh. Soalnya yang baru dipasang itu baru sampe kelas ipa 4."

"Nah, lo tau dari mana Kai?"

"Udahlah Nan nggak penting. Sekarang yang penting, kita bisa tau kan kejadian saat Nadin nampar lu?"

Well, gue akhirnya buka mulut juga soal Nadin ke mereka berdua. Karena sialnya, Kai malah ngancem buat nggak akan ngebocorin soal rencana ngungkapin si haters kalo gue nggak cerita duluan."

"Terus gimana?"

"Udah lu masuk lagi aja. Sekarang, gua sama Baek mau ke ruang keamanan dulu. Lu tunggu dipanggil aja ntar."

"Ih bego. Ya udah terus ngapain kalian panggil gue sekarang?" gue kesel.

"Cuma mau minta doa biar rencana kita berhasil."

"Si anying, nggak penting banget lu Kai." Baekhyun malah ikut ngatain Kai.

"Yeee, ya biar ntar Kinan nggak bingung kalo tiba-tiba dipanggil. Bego lu mah." Kai balik ngatain Baekhyun.

Dan sebelum pertengkaran bersaudara ini kembali dimulai, gue nyuruh mereka cepet-cepet pergi.

***

Author PoV

Kai dan Baekhyun mengetuk pintu ruang keamanan dengan sopan.

"Ya, masuk."

Cool Couple [OSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang