#7 Curhatan Kinan

11K 1K 44
                                    


Perasaan gue, sama Kai? Ntahlah. Gue sendiri bingung gimana ngeartiin perasaan gue ke dia. Dia emang bukan cowok pertama di hidup gue. I mean, sebelum akrab sama Kai, gue pernah punya dua mantan.

Pertama temen model gue. Dari SMP gue udah masuk ke dunia model dan kadang ikut-ikutan dance dan nyanyi juga. Awal-awal SMA gue pacaran sama dia. Tapi kita nggak berlanjut lama karena dia lebih tua 3 tahun dari gue dan dia memutuskan buat kuliah di luar negeri. Padahal dia udah daftar dan kuliah beberapa bulan di kampusnya itu.

Sampai sekarang, hubungan gue sama dia baik-baik aja kok. If you want to know, his name is Agit.

Dan mantan gue yang kedua ini yang bikin gue trauma buat kenal cowok lain selain kedua abang gue dan kedua sahabat gue.

Iya, Park Chanyeol. Guru gue sendiri.

Dia seumuran sama Bang Suho. Dan, no one know kalo kita pernah pacaran cuma sebulan.

Gila? Memang. Gue pun sampe sekarang masih belum paham kenapa gue nerima tawaran dia buat pacaran diem-diem. Bahkan abang gue sendiri pun nggak tau soal hubungan kita.

Di awal gue emang nggak masukin dia ke dalam cast list. Alasannya simpel aja. Gue males nyebut nama dia. Gue jadi ilfeel dan... ya, jijik. Tiap liat dia rasanya pengin gue seret terus gue cemplungin ke paper shredder biar dia hancur bareng kenangan pahit yang gue terima.

Anjir, kenapa gue jadi lebay-melow gini?

Iya intinya, sejak tau kelakuan Chanyeol, gue jadi trauma buat kenal lagi sama temennya Bang Suho. Bukan apa-apa. Gue cuma nggak mau aja jadi keledai. Jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya.

Dan balik soal perasaan gue ke Kai, gue juga bingung. Banyak pepatah bilang kalo nggak akan ada persahabatan pure antara cewek dan cowok.

Lah, terus gue sama Baekhyun apa? Kita udah sahabatan dari kelas 1 SMP and it's been 5 years. Gue nggak pernah ngerasain apa-apa sama Baekhyun. Dan dia juga sih kayaknya. Apalagi sekarang dia udah mulai berani buat pedekate sama kakak kelas 12.

Tapi kalo ke Kai, kayaknya sih..., kayaknya, kita juga bakal pure murni sahabatan. Gue seneng sama Kai, gue sering dibikin baper, gue bahagia bisa jadi prioritasnya dia, gue ngerasa terlindungi sama dia, tapi nggak ada rasa dugeun-dugeun tiap kali kita lagi berdua. Yang ada sih kocak-kocak terus.

Meskipun sih, emang agak takut juga kalo someday dia nemuin doinya sendiri dan lupa sama gue. Bukan, ini bukan perasaan cemburu. Ini cuma perasaan takut ditinggalin aja. Secara gitu gue sama dia udah barengan kurang-lebih setahun. Udah biasa pulang bareng, biasa dijagain, biasa pulang ke rumah dia juga. Jadi rasanya pasti agak aneh kalo tiba-tiba dia ngilang dari kehidupan gue.

Gue sadar dari lamunan gue dan langsung disuguhin pemandangan indah di jam istirahat pertama. Hooh, orang yang gue lamunin tiba-tiba masuk ke dalam kelas dan jalan sendirian.

Tuk

"Ngapain bengong?" tanya Kai sambil ngetuk kepala gue pake buku tulis yang ada di meja.

Gue cuma natap dia.

Gue cuma natap dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cool Couple [OSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang