Gue masih memandangi wajah Sehun yang hmm… matanya dan bibirnya agak mirip-mirip siapa ya? Gue mencoba mengingat-ingat seseorang yang garis mukanya mirip doi. Kening gue mengernyit, otak gue terus bekerja keras.
Ah, gue nyerah.
Bodo amat.
Gue ngelirik jam dinding yang udah nunjukin pukul 7 malem. Tadi gue ketiduran juga, dan sampai gue bangun, Sehun masih belum bangun.
“Lo pasti capek banget ya?” gue ngelus kepala dia lembut.
“Nggghhh…” Sehun mengerang sambil mengganti posisi tidurnya jadi menghadap ke gue.
“Hey, Sehun, ayo bangun. Makan malem yuk.”
“Hmm…” dia berdehem masih belum buka mata.
“Hun, ayo bangun. Lo udah tidur 3 jam btw.”
“5 menit lagi.”
Gue nurut dan nunggu dia 5 menit.
“Ini udah 5 menit, bangun dong Hun.”
“Nggghhh…” Sehun mengerang lagi. Duh, suara ngerangnya seksi seksi gimana gitu ya. Iman dd jadi lemah kalo gini:(
“Ayo dong bangun Hun.” Gue nepuk-nepuk lembut pipinya.
“Bentar, 5 menit lagi.” Jawabnya dengan suara parau.
“Hun, dari tadi lo udah bilang 5 menit mulu tau. Ayo, gue laper nih.”
Setelah bilang gitu, mata Sehun mulai membuka perlahan, dia natap gue lama terus mengerjap-ngerjap. “Kamu laper?”
Gue ngangguk.
“Hoaaammm.” Sehun menguap, nutup mulutnya, terus dia bangun perlahan.
Gue akhirnya bisa menegakkan kaki gue, terus gue lipat. “Sumpah, nahan lo 3 jam itu pegel gila tau.”
“Tapi saya seneng Nan. Pas buka mata, ada kamu. Berasa liat masa depan.”
Deg deg.
Deg deg.
Deg deg.
Kenapa sih jantung gue baperan? Digituin aja langsung deg-degan banget.
Iewh.
“Ngalus mulu lu kerdus.” Jawab gue sinis.
Sehun diem, malah ngucek-ngucek mata kayak anak kecil yang kelilipan gitu. Mana rambutnya agak berantakan, lucu. Gemesin.
Gue pun bangkit dari tempat tidur terus ngambil novel di meja kecil dan berjalan menuju pintu.
“Mau ke mana Nan?”
“Keluar lah. Mau cari makan.”
“Ya bareng dong.”
“Ya gue mau siap-siap dulu dong. Masa iya kayak gini keluarnya. Dingin lah.” Soalnya gue cuma pake celana pendek sepaha doang sama kaos tanpa lengan.
“Oh, iya iya. Saya juga siap-siap dulu deh.”
Gue ngangguk, terus kembali balik badan menuju pintu.
“Eh Nan.”
“Apa lagiii?” gue kembali noleh ke Sehun.
“Apa kita siap-siapnya barengan aja ya?”
“Bodo amat Hun!” seru gue kesal sambil ngelempar novel, satu-satunya barang yang gue pegang. Terus gue keluar kamar sambil diikuti cekikikan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Couple [OSH]
FanfictionSama-sama cuek, sama-sama jutek, sama-sama batu dan keras kepala. Tapi tinggal di apartemen yang sama. Nah loh? "Biarin aja dia tinggal di apartemen. Biasanya kalo sesama orang cuek ketemu itu punya cara sendiri buat komunikasi." -Mama "Dia...