#13 Tentang Chanyeol

8.7K 891 44
                                    

Gue udah nunggu sampe gosong di gerbang sekolah. Bang Umin sih bilangnya mau jemput gitu sekalian doi mau makan siang.

Tapi udah nunggu 15 menit belum juga dateng. Kai sama Baekhyun masih ada tugas di kelasnya dan bilang mau pulang setengah 3. Yelah, tau gitu sih gue nungguin mereka aja di dalem kan.

Bang Umin php ah, gak like gue tuh.

“Nungguin siapa cantik?” gue ngedenger suara cowok di belakang gue. Cepet-cepet gue noleh ke belakang dan natap dia tajam setajam-tajamnya. Udah kayak tatapan mau membunuh gitu lah.

Terus karena gue gak kenal dia, ya udah tuh gue jalan ngejauhin dia. Tapi kampretnya, dia malah ngikutin gue jalan.

“Siapa sih lo?” tanya gue galak sambil noleh belakang, natap dia tajam.

Si cowok itu jalan jadi di samping gue. Posisinya ini kita udah berhenti jalan sih. Jadi malah tatap-tatapan. Dia tatapan senyum smirk bangsat, gue ngasih tatapan tajam kayak psikopat.

“Oh, ini ya cewek tipenya Chanyeol. Galak-galak gemesin gitu.” Ujar si cowok itu.

Lah, anjrit. Apaan nih Chanyeol dibawa-bawa. Apa ini temennya dia? Eh, bentar bentar. Gue kok kayak familier sama muka dia ya. Gue pernah liat di mana ya?

“Jadi cewek tuh gak usah galak-galak, nanti gak ada yang naksir loh.”

“Bacot lo kayak cewek.”

“Uh, serem amat Mbak... Kok mau ya Chanyeol sama lo?”

Gue gak respon dia, cuma tatap dia tajam tanpa kedip. Emosi gue udah meledak-ledak nih dalam hati. Jangan sampe gue bacotin dia deh. Tahan, Nan, tahan.

 Tahan, Nan, tahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Eh iya lupa. Chanyeol kan jadiin lo buat taruhan doang ya. Sayangnya, cewek galak kayak lo bisa juga leleh sama gombalannya Chanyeol. Ckckck,” dia geleng-geleng kepala sambil sok senyum jijik.

“Gue nggak tau lo siapa. Gue gak tau urusan lo sama gue apa. Tapi mending lo tutup mulut deh jangan lemes kayak cewek. Malu sama tampang. Muka sangar kok mulut lemes. Banci tau nggak?”

“Anjing!”

“Maaf, tapi yang patut dikatain anjing tuh elo. Perlu gue kasih kaca?”

Cowok itu nahan emosi. Gue tau, mukanya udah merah banget. Keningnya ngerut-ngerut dan matanya natap gue tajam banget. Lah, dikata gue takut?

“Kenapa diem? Ngerasa jadi anjing ya? Ups.” Gue sok nutup mulut sambil bertingkah imut gitu.

Cowok itu udah ngepalin tangannya. Buku-buku jari dia berurat banget dan kepalan tangannya merah.

“Mau main kasar? Mau nonjok gue? Mau nampar gue? Sini lah. Mana takut gue. Tapi gue gak selevel sih sama cowok bangsat bermulut lemes kayak lo. Sekolahin dulu mulutnya, baru deh ya dateng ke gue lagi.”

Cool Couple [OSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang