#9 Ikut Jalan

6.3K 853 33
                                    

"Nan tunggu sebentar." Setelah lari-larian nyaris di sepanjang koridor, Chanyeol berhasil ngeraih tangan gue.

Gue juga yang udah capek sebenernya.

"Apa lagi sih Chan?"

Mampus gue keceplosan. Tapi, untungnya ini udah jam pulang. Koridor udah sepi.

Sebenernya tadi tuh gue lagi nungguin Kai sama Baekhyun. Cuma mereka di kelas lama banget katanya masih belum kelar tugas gitu dan kudu dikumpulin hari ini juga sebelum jam 3 sore. Jadilah gue nungguin mereka di bangku semen sendirian.

Terus tiba-tiba Chanyeol dateng, gue menghindar. Tapi bukannya nyadar diri, si Cahyo ini malah terus ngikutin gue sampe akhirnya berhasil nangkep gue.

"Kenapa kamu ngindarin saya terus?"

"Lo masih butuh jawaban?"

Chanyeol diem.

"Saya minta maaf."

"Gue kayaknya udah bilang deh gue maafin lo dari dulu."

"Terus kenapa kamu masih ngindarin saya?"

"Lo ngerasa gue ngehindar? B aja tuh. Gue memperlakukan lo sama kayak murid lain. Jadi gak usah ngerasa gue hindarin gitu."

Chanyeol diem, nggak ngerespon apa-apa.

Ya udah kan, gue akhirnya nepis genggaman tangan dia dan balik badan. Tapi tiba-tiba aja dia narik gue lagi agak kencang. Gue gak bisa nahan diri akhirnya kepala gue kepentok di dadanya dia dan tangan dia ngunci badan gue biar gak gerak.

Mampus.

Bangsat.

Ini maksud si Cahyo apaan pake meluk-meluk gue segala? Di sekolah lagi.

"Lepasin!" gue berontak.

"Biarin kayak gini bentar aja, Nan."

"Kai!" gue teriak sambil belaga melambaikan tangan susah payah.

Chanyeol buru-buru ngelepasin pelukannya dan balik ke belakang.

Nggak ada siapa-siapa.

"Gue cuma gak percaya aja, karma berjalan secepet ini. Makanya, kalo lo mau ngelakuin sesuatu itu pikir-pikir lagi, Chan. Lo gak tau seberapa besar rasa sakit hati orang yang udah lo mainin. Mungkin lewat karma, lo bisa nerima rasa sakit yang lebih besar dari dia."

Edan, gue bisa ngomong bijak gitu dari mana?

Gue pun balik badan, dan Kai sama Baekhyun baru ada di sana, nungguin agak jauh. Begitu gue udah di depan mereka, mereka nanya barengan.

"Lo oke?"

"Gue sih oke. Dia yang nggak oke. Udah ah yuk."

Kai dan Baekhyun pun langsung gandeng leher gue. Kalo lagi gini, gue bener-bener ngerasa jadi adeknya mereka deh.

Nyaman banget.

***

"Thanks ya Kai, Baek." Ucap gue tepat saat gue turun dari Ninja-nya Kai.

"Lo yakin mau sendirian di apart?" tanya Kai khawatir.

"Hm hm. Gue nggak papa lah sans ae. Lo berdua kayak gak tau gue."

"Eh, itu Bang Suho."

Gue balik badan dan nemuin Bang Suho dan Sehun lagi jalan ganteng.

Gue balik badan dan nemuin Bang Suho dan Sehun lagi jalan ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cool Couple [OSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang