#44 Ada yang Salah?

5.2K 660 65
                                    

Bangsat.

Bangsat.

Bangsat.

Gue sebel banget karena baru bisa pulang setengah 3 setelah beres-beres koridor kelas 1, 2 dan 3. Ya apa lagi kalo bukan karena dihukum bolos?

Setelah lantainya rapi dan wangi, gue pun berjalan bersisian sama Kai dan Baekhyun.

"Hai Nan."

Ebuset?

Kami bertiga berhenti jalan waktu nemuin Sehun lagi berdiri ganteng di gerbang kelas. Gerbang kelas ya, bukan gerbang sekolah. Di sekolah gue ada dua gerbang gitu. Urutannya kalo pulang, itu gerbang kelas dulu baru gerbang sekolah.

"Lu ngapain di sini?" Kai yang nanya paling dulu.

"Jemput Kinan lah." Jawab Sehun santai.

"Eeeeh nggak nggak. Kinan balik sama gua." Jawab Kai sensi.

"Ya gua udah jemput dia ke sini-"

"Suruh siapa ngejemput? Kan biasanya balik sama gua." Kai motong ucapan Sehun.

Gue sama Baekhyun cuma lirik kanan-lirik kiri aja liat mereka berantem.

"Nan, ngomong dong kamu mau pulang sama siapa?"

"Kai. Gue udah janji mau makan bertiga. Dan lo juga sih mau jemput nggak bilang-bilang."

Kai langsung meletin lidahnya ke Sehun, ngerasa menang.

"Yah Nan, tapi kan saya udah jemput kamu. Masa nggak pulang bareng sih. Kamu kok jahat?"

Tiba-tiba Sehun ngeluarin jurus aegyo-nya yang malah bikin Kai ngedorong-dorong Sehun biar cepet pergi. Baekhyun cuma mengo aja merhatiin Kai sama Sehun.

"Lu apaan sih Kai?" Sehun mulai sewot.

"Ya nyuruh lu balik Bang, ini Kinan kan mau balik sama gua."

"Naaannn..." Sehun tiba-tiba ngehindari Kai dan langsung gandeng tangan gue.

Astaga... ini om-om satu. Muka doang sok dewasa, kelakuan nggak beda jauh sama balita.

"Ya udah, lo ikut makan tapi gue sama Kai. Baru nanti pulangnya gue bareng lo. Deal nggak?" gue ngeliat Sehun yang keliatan lagi mikir-mikir.

"Nan ngapain ngajak dia siiiih? Gua nggak mau ah."

Rasanya pengin jedotin kepala mereka berdua biar nggak berantem mulu dah. Mana ini bocah dua kalo berantem kek anak kecil banget. Pusing kan aing.

"Daripada gue balik sama lo terus Sehun balik lagi, atau gue langsung balik sama Sehun, kan nggak enak. Mendingan dua-duanya ikut aja. Deal nggak?"

"Ya udah." Sehun ngangguk dengan agak malas. Dan Kai, setelah mikir lama, doi akhirnya ikut mengangguk.

"Ya udah buruan. Udah laper gua." Ajakan Baekhyun mengakhiri perdebatan di gerbang kelas sore ini.

***

Tebak gue lagi ada di mana sekarang?

Skye.

Iya, gila anjir.

Gue, yang cuma seorang anak SMA ini diajak mainnya ke Skye. Semua gara-gara Sehun emang.

Tadi, gue, Kai dan Baekhyun itu udah rencana ke kemang doang. Meskipun orang tua gue orang punya, tapi gue nggak mau boros-borosan soal hangout. Kecuali sih kalo ditraktir Bang Suho sama Bang Umin, hehehe... itu lain cerita.

Setelah pesen makanan yang harganya pada nggak waras itu, akhirnya kita ngobrol-ngobrol. Apa aja sih diomongin. Dari mulai cerita-cerita di sekolah, sharing-nya Sehun soal kerjaan dia, dan, entah disengaja atau nggak, Kai agak nyerempet-nyerempet ngomongin hubungan gue sama Sehun.

Cool Couple [OSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang