#34 Dating?

6.2K 709 35
                                    

Yuhuuu Game Master!

Gue lupa kapan terakhir kali main ke tempat ini. Dulu tuh terakhir kalinya gue main sama Kai dan Baekhyun. Waktu itu sih kita tanding gitu antara main basket, pump, dan tembak-tembakan.

Gue menang di basket, Kai menang di pump, dan Baekhyun menang di tembak-tembakan.

Kalo urusan main pump, jujur deh gue nyerah sama Kai. Gerakan kaki dia lincah kebangetan. Bahkan dia bisa main sambil gegayaan pamer gitu pokoknya. Ya elah, dia kan senior gue kalo urusan dance.

Kalo Baekhyun, doi emang jagonya di game tembak-tembakan. Sayangnya, dia gak jago buat nembak cewek. Buktinya hubungan doi sama Kak Tari masih gitu-gitu aja deh.

"Yuk main apa dulu?" tanya Sehun membuyarkan lamunan gue.

"Hmm, apa ya?" gue menolehkan kepala ke sana ke sini.

"Ikut saya." Sehun tiba-tiba narik tangan gue dan kita berjalan ke arah..... Danz Base?

"Kamu kan bisa dance, nggak masalah dong main ini."

"Ya nggak masalah sih. Cuma gue malu Hun."

"Halah, mana ada anak dancer malu. Udah yuk buruan." Sehun langsung nge-tap kartu 2x ke mesin.

Gue dan Sehun masuk ke posisi masing-masing. Gue di kiri, Sehun di kanan. Terus kita berdua mulai ngikutin gerakan si tokoh visual di dalam layar. Well, ini nyenengin banget. Awal-awal emang slow sih. Tapi Sehun ntah ngambil mode apa, kok makin lama, kecepatannya makin naik. Mana gerakannya makin liar.

"Hun ini kenapa rempong banget sih gerakannya?" gue teriak di sela-sela main.

"Hahaha, udah ikutin aja jangan banyak protes. Sampe keringetan ya."

Kita gerakin tangan, gerakin kaki, lekukan tubuh, meliuk-liuk, goyangin kepala, ah anjir, gue capek banget. Gue nggak sadar pula kalo banyak orang yang udah merhatiin kami berdua di pinggiran.

"Yes! Saya menang, yuhuuu." Sehun berteriak kegirangan, terus dia langsung diem waktu sadar banyak orang merhatiin kami berdua.

"Hun gue keringetan Hun," gue ngipas-ngipasin muka dengan tangan gue sendiri.

"Sini." Sehun ngedeketin gue terus nyeka keringat yang ada di kedua pelipis gue tanpa peduli tatapan orang-orang di sekitar.

"Sehun lo ngapain?"

"Ngelap keringet lo. Capek ya?"

Gue ngangguk lemah. Beberapa helai poni gue nempel di dahi karena kebasahan, yang langsung diseka Sehun. Dia ngusap dahi gue ke atas gitu loh, terus tangannya yang basah dia lap ke celananya sendiri.

"Ih itu keringet gue kotor tau. Bau lagi. Lo lapin ke celana?"

"Nggak papa. Yuk ah cari game lain."

Sehun narik gue dengan tangannya yang udah disampirkan di pundak gue.

Gue baru tau loh, ternyata Sehun bisa se-so sweet ini. Ngelapin keringet gue di depan banyak orang terus gandeng gue tanpa peduli sama degem-degem alay.

Am I a lucky girl rite now?

"Mau duduk dulu apa lanjut main?"

"Duduk dulu deh, remuk badan gue ini udah lama nggak ngedance tau."

Sehun langsung ngajak gue ke salah satu kursi kosong dan kita duduk di sana. Dia merogoh sesuatu di saku belakang celananya.

"Kak Sehun ya?" dua orang cewek ya... seumuran SMP deh, menghampiri kami berdua.

Cool Couple [OSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang