Udah tiga hari gue nggak masuk sekolah. Sebenernya sih, luka di bibir ini udah mendingan kok. Cuma emang kata Bang Suho jangan banyak ngomong dulu. Takutnya robek lagi gitu. Ih anjir, ngeri banget ini.
Dasar Nadin sialan. Awas aja ya, gue nggak akan diem aja. Bukan Kinan namanya kalo ngelepas musuh gitu aja:)
Bang Suho sama Bang Umin udah kembali kerja kayak biasa sejak kemarin. Itu pun gue paksa-paksa dulu.
Jadi, sekarang gue sama siapa? Oh iya, tentu. Siapa lagi kalo bukan si jutek dan nyebelin, Sehun.
“Sehun, pengin minum.”
“Sehun itu tolong garukin kaki gue gatel.”
“Sehun bantuin gue jalan ke kamar mandi.”
“Saya temenin jangan ke kamar mandinya?”
“Diem lo!” gue ngetuk kepala Sehun pake kipas tangan gambar mukanya Song Joong Ki.
Tenaga gue udah mulai sedikit kembali nih btw. Asik kan bisa mukul-mukul Sehun kalo dia nakal.
“Hun gerah ih, remot AC mana ya?”
“Hun tolong bukain jendela deh. Udara pagi bagus tau buat kesehatan.”
“Sehun, gue pengin cokelat panas.”
“Sehun, lo bisa bikin sandwich beef nggak? Tapi cheese-nya 3 slice ya. hehe.”
“Hun lo ganteng deh. Gue mau makan, tapi piringnya pengin pake yang beruang warna pink. Piringnya disimpen di kabinet atas kedua dari kanan yang lantai keduanya ya, bukan yang di bawah.”
“Sehun, gue bosen. Mau nonton TV.”
“Untung kamu lagi sakit ya, Nan.” Sehun natap gue senyum agak sinis.
Hahaha, kapan lagi gue bisa ngerjain elo kan, Hun?
Sebenernya, ini bukan sakitnya yang masih ada. Tapi manjanya. Gue kalo sakit itu manja banget gaes. Dan selama 2 hari kemarin gue nggak bisa manja-manjaan karena selain gak mood, badan gue kerasa bener-bener sakit dan nggak enak.
Gue cuma nyengir. Terus turun dari tempat tidur. Sehun bantu mapah gue dan kami jalan lama banget karena belum seutuhnya tenaga gue pulih.
“Diem diem.” Sehun nyuruh gue berhenti. Terus dia berdiri di depan gue dan jongkok. “Naik.”
“Hah?”
“Nunggu kamu jalan, kita sampe bawah udah malem kali Nan.”
Plak!
Gue langsung mukul bahu Sehun. “Gue gak selama itu tau.”
“Untung masih sakit, tenaganya belum keluar ya. Udah ih cepetan.”
Gue pun naik pelan-pelan ke punggung Sehun. Setelah dapet posisi yang pas, gue mengalungkan tangan gue di lehernya. Sehun langsung berdiri dan mengalungkan kedua tangannya di paha gue.
Biar gak jatoh ya, jangan ambigu loh.
“Gue nggak berat Hun?” tanya gue sambil menjatuhkan dagu di bahu Sehun.
“Lo tuh kayak angin, gak kerasa tau.”
“Masa sih? Kalo gitu gue harus makan banyak ya?”
“Nah itu tau. Jangan makan banyak kalo disuapin mulu. Kamu kan udah gede.”
“Hihi iya, iya…” gue membenamkan kepala di bahu Sehun. Wanginya bikin betah, jadi gak mau lepas:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Couple [OSH]
FanfictionSama-sama cuek, sama-sama jutek, sama-sama batu dan keras kepala. Tapi tinggal di apartemen yang sama. Nah loh? "Biarin aja dia tinggal di apartemen. Biasanya kalo sesama orang cuek ketemu itu punya cara sendiri buat komunikasi." -Mama "Dia...