Huaaaaa, kalau udah muncul part ini, artinya cerita Senan udah benar-benar selesai. Gimana gimana guys? Do you feel satisfied with the ending?
Semoga aja ya. Kenapa sih kok nggak bikin acara wedding-nya pas ending?
Tbh, gue cuma pengin nunjukin sama kalian kenapa akhirnya Kinan memilih bidang fashion dan Sehun memilih Arsitek. Itu karenaaa ya, karena dari dulu, Kinan pengin banget merencanakan hidupnya sendiri. Dia memilih jadi Arsitek kelak karena dia pengin punya rumah sesuai impiannya. Tapi, bersyukurlah Kinan karena menemukan seorang Arsitek seromantis Sehun. Jadi, Sehun bisa mewujudkan rumah impiannya, pun dia bisa merancang pernikahannya sendiri dengan kemampuan yang dia punya.
Kesedihannya Kinan dulu, benar-benar terbayar sekarang ya?
Well, karena di Special Part kemarin ada beberapa pertanyaan, gue akan menjawab itu di part ini ya. Semoga jawaban gue cukup memuaskan rasa penasaran kalian.
Mari kita mulai dari Sehun dulu.
***
Q: Sekarang udah bahagia belum udah diterima cintanya sama Kinan? Udah sembuh belum sama traumanya? Kapan nikahnya? Kapan bulan madunya? Mau di mana bulan madunya? Oh iya, bisa ga gak mesum sama Kinan?
A: Untuk pertanyaan terakhir, jelas enggak lah. Otak gua udah didesain buat terus mesum sama Kinan btw. HAHAHA. Jelas gua bahagia banget, lu bayangin aja gua merjuangin Kinan dari zaman anak SD. Udah psikopat banget, kan? Soal trauma juga, syukur semuanya udah sembuh. Makasih Papa dan Mbak Anna yang bener-bener bantu gua soal penyembuhan traumanya ya. Ehm, nikahnya tinggal seminggu lagi nih. Doain lancar ya. Gua ada rencana honeymoon ke Maldives karena dapet voucher honeymoon dari ipar-ipar gua, Korea karena Kinan ngotot banget mau ke sana. Sama di rumah sendiri aja tiap hari:)))
Q: Terus kapan Kinan dihalalin Hun? Kapaaan? Gak sabar liat kalian bahagia lagi. Ngiri banget sumpah:(( tapi seneng deh Hun akhirnya perjuangan lo kebayar juga ya:")
A: Doakan seminggu lagi, gua udah nggak sabar nih. Nggak sabar liat pipi Kinan merah banget. Hahaha. Nggak boleh iri, nanti lu juga pasti nemu cowok baik kayak gua. Meskipun limited sih.
Q: Sehun ngapain aja sama SIssy? Kok nggak cerita sih sama Kinan?
A: Ya gitu lah, gua ngerusak Sissy karena emosi gua. Tapi syukur lah, sekarang Sissy juga udah balik sama Justin. Bahkan denger kabar terakhir udah punya 4 anak. Gila, gua mau lebih dari itu ah sama Kinan. Soal gimana gua sama Sissy dulu udah gua ceritain kok sama Kinan. Soal gua yang ngejar-ngejar Kinan dari dulu juga, udah gua ceritain semuanya. Makanya sekarang Kinan nempel terus sama gua.
Q: Sisain cowok satu kayak dia boleh nggak?
A: Kayak gua maksudnya? Coba aja cari kalau ketemu ya. Habis cowok kayak gua limited edition.
***
Next, questions for Kinan
Q: Kapan jadi istri Sehun Nan?
A: Seminggu lagi! Gilaaa gue udah deg-degan banget masa. Belakangan ini pipi gue rasanya panas terus, jantung gue deg-degan terus. Antara nggak percaya, terharu, dan seneng juga jelas.
Q: Kapan mau nikah sama Sehun? Tema pernikahannya sama ga kayak dulu, tapi kan udah pernah dipake sama Bang Suho?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Couple [OSH]
FanfictionSama-sama cuek, sama-sama jutek, sama-sama batu dan keras kepala. Tapi tinggal di apartemen yang sama. Nah loh? "Biarin aja dia tinggal di apartemen. Biasanya kalo sesama orang cuek ketemu itu punya cara sendiri buat komunikasi." -Mama "Dia...