Chapter 67 - The Dark Of The Organization - Who Is Him?

171 16 0
                                    

.

.

.

Bertemu dengan Pete Crenshaw yang juga mengikuti tiga pria yang dilihat Julian Thenfurd membuat mereka berdua bersama-sama memata-matai. Ketika ketiga pria itu akan berbelok segera Julian Thenfurd menarik lengan Pete Crenshaw yang terlalu terburu-buru mengikuti mereka untuk bersembunyi.

Setelah ketiga pria itu masuk ke salah satu ruangan, mereka berdua melihat nomor ruangan tersebut.

Ruang 10.

Didengar mereka berdua salah satu suara satu sedang berbicara, 'Bagaimana dengan putra dari Jones?'

Salah satu suara dua menjawab, 'Kami kehilangan pemuda itu. Seseorang berhasil membawanya.'

Terdengar suara seperti memukul, 'Apa yang kau lakukan hingga orang itu berhasil!' seru suara tiga.

'Siapa orang yang berhasil membawa putra Jones?' Tanya suara satu.

'Kami tidak tahu. Dia mengenakan pakaian yang sama dengan kami sebelumnya.' Jawab suara yang sama dengan suara dua.

Suara menghela napas salah satu dari mereka terdengar, 'Jangan katakan 'pria itu' berhasil menyamar!?' seru suara kelima.

Tidak terdengar jawaban, menurut Julian dan Pete mungkin mereka mengangguk. Lalu mereka berdua mendengar suara langkah mendekati mereka, dengan cepat Pete Crenshaw menarik Julian ke ruangan sebelah untuk bersembunyi dan menguncinya.

Ruangan tersebut kosong.

"Apa kau sudah mematikan suara handphone-mu?" Tanya Julian pelan kepada Pete Crenshaw yang hanya mengangguk.

<<

Hector Sebastian yang kini sedang mengejar salah satu bawahan organisasi tersebut tersenyum miring saat pemuda yang dia kejar tersandung. Ketika pemuda berpakaian serba hitam akan berlari dia segera memegang kedua lengannya erat.

"Lepaskan! Hey!" seru pemuda itu dicengkeraman Hector Sebastian.

Segera Hector meletakkan sebuah pistol didahinya, dia tidak berniat menembak hanya menakuti. "Tidak ada yang mendengarmu. Lebih baik kau katakan saja dimana ketua organisasimu sekarang dan dimana putra Jones?"

"Aku tidak akan mengatakannya!" seru pemuda yang didengar Hector bersuara mirip perempuan.

Hector pun melepaskan topeng dengan cepat, dan memang benar dia perempuan. "Siapa namamu? Dan jawab pertanyaanku tadi!?" seru dia, kesabarannya sudah diambang batas.

Perempuan yang masih dipegangnya erat mendecih, "Aku Relita Hendrick! Kenapa?" balas perempuan tersebut dengan kasar. "Dan putranya sudah bebas." Lanjut perempuan bernama Relita.

Hector Sebastian tersenyum puas. Jadi perempuan ini yang bernama Relita Hendrick, adik perempuan dari Joshua Hendrick. "Bebas? Siapa yang membawa putra Jones? Katakan!"

Dari jauh George Thenfurd dan Viesha Crenshaw menggeleng-geleng menatap sutradara sekaligus penulis pengantar mereka, ternyata Tuan Hector sepertinya dapat bersuara seperti mafia dibalik wajah terlihat baiknya.

"Orang tua Reswee Jones, laki-laki tua! Kau puas!" seru Relita Hendrick membuat Hector Sebastian menahan wajah marahnya.

Berani sekali perempuan ini memanggilnya laki-laki tua! Padahal dia baru berumur tiga puluh tiga tahun, meskipun belum menikah.

"Ikuti aku!" kata Hector Sebastian langsung menarik perempuan yang kesal dengannya.

<<

Satu jam sudah berlalu, para bawahan organisasi yang berada di Kereta Api sudah ditangkap oleh Kepolisian Las Vegas. Baru saja Jane Thenfurd akan mengikuti Reswee Jones untuk ke gerbong pertama karena ada beberapa bawahan sudah tertangkap, sebuah tangan menahan lengannya.

Jane Thenfurd menatap tanpa ekspresi laki-laki didepannya, "Apa, Houstino?" Tanya Jane atanpa menatapnya.

"Kau masih mencintainya?" Tanya Derick Houstino tanpa menjawab.

"Apa maksudmu?" Tanya Jane berpura-pura tidak mengerti.

Derick menghela napas, "Kau pasti mengetahui maksudku, Jane." Sahutnya berseru.

"Jangan memanggilku 'Jane' lagi, Housti. Aku tidak memiliki perasaan apapun padamu, cukup menyakiti dirimu!" seru Jane padanya.

Ketika mendengar suara ketakutan Reswee Jones segera Derick Houstino dan Jane Thenfurd berlari menuju suara.

Jane segera mendorong laki-laki yang mencekik leher partnernya, "Kau laki-laki gila! Untuk apa kau mencekik partner-ku!" seru Jane Thenfurd setelah memeluk Reswee yang langsung memeluknya.

"Kau jangan urusi kepentinganku dengan jalang ini!" seru laki-laki itu dengan marah menarik Reswee Jones dari Jane.

"Apa urusanmu dengannya? Kau tidak terlibat dengannya!" balas Jane Thenfurd tidak mau kalah.

Laki-laki didepan Jane tersenyum miring kepadanya, "Urusanku?" Lalu dia memegang lengan Reswee kuat. "Aku pernah berada dikehidupannya."

**

Voments? Nanti ku balik lagi ya.
Sampai jumpa.

Rabu, 23 Agustus 2017
At17.44 PM

The Eight Detectives | Revisi ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang