Gue gak bisa tidur lagi dan cuman bisa melihat setiap sudut wajah om Rey, karena satu-satunya pemandangan yang bisa gue liat sekarang hanyalah wajahnya yang sedang tertidur pulas ini.
Disitu gue baru sadar, dia punya bekas luka di dahi atasnya, kecil sih jadi gak keliatan. Setiap lekuk wajahnya buat gue kagum saking sempurnanya :')
Gue merapihkan rambut kecil yang menutupi wajahnya.
Anjir, kenapa gue jadi deg degan???
Gue langsung menarik tangan gue dan menutup mata gue biar dikira masih tidur ketika dia bergerak sedikit.
"Saya tau kamu gak tidur, buka aja matanya" kata dia yang membuat gue terpaksa membuka mata gue pelan-pelan.
Dia langsung memberikan smirknya.
Duh.. Jantung gue... Gak ngerti tempat. mana badan gue deket banget lagii.. Dia pasti bisa merasakan detakan jantung gue yang udah gak beraturan ini.
"Jantung kamu kenapa?" tanya dia dengan muka polos.
Gara-gara looo!!!!
Andai dia bukan guru udah gue teriakin dehh
"Gak tau, tadi saya mimpi lagi lari jadi jantungnya gini" kata gue asal terus langsung menjauh dari dia.
"Saya mandi duluan" kata gue sambil bangkit dari kasur dan menuju tempat handuk.
"Itu handuk saya"
Ahh anjir, bener kenapa ngambil handuk diaa bikin maluuu!!!
Gue langsung menaruh benda itu dan ambil handuk gue.
Gue beralih ke lemari dan membukanya mencari-cari baju.
"Baju kamu dikoper, ngapain berantakin lemari saya?"
Gue langsung terdiam kemudian beralih ke koper dan mengambil seragam serta perlengkapan lainnya.
Pas balik pake acara kesandung koper lagi, untung gak jatoh.
Dia enak-enak ketawa disana. -_-
Bangke emanggg!!!!SUMPAHHH BIKIN MALUUUUUU!!!
🌂
Baru juga masuk kelas gue udah disambut Irene dengan muka datar kayak setan.
"Lo kenapa, rene?" tanya gue heran gak biasanya dia natap gue pake tatapan kayak mau bunuh orang.
"Jelasin ke gue, kenapa lo turun dari mobil Rey oppa?!!"
Pertanyaan itu membuat gue kaget begitu juga dengan Mark dan Jackson serta anak-anak lainnya.
Matiii...
KAMU SEDANG MEMBACA
Om. ✔[COMPLETED]
General FictionMylea Dewangga, gadis 16 tahun yang secara tiba-tiba dijodohkan oleh kedua orang tuanya diusianya yang masih belia. Hal itu tentu menjadi kesulitan dan pergumulan tersendiri bagi Mylea. Disaat teman-temannya memikirkan tentang pelajaran, dia harus m...