Thx for 33k++ readersnyaa😭😭
Nih deh gw update biar g kelamaan nunggu he he..
Enjoyyy"Le, kok kamu gitu sih pas ada dosbing aku? gak enak jadinya aku sama dia. Untung kita lumayan deket jadi santai" Kak Ferdi duduk di sisi kasur gue yang kosong.
"Gak tau kak, efek PMS kali" jawab gue asal sambil tetap bermain game di kasur.
Gak itu bukan efek PMS seperti yang gue bilang. Itu karena dosbing dia orang yang udah bikin gue sampai di tempat ini dan kayak sekarang.
Gue bisa mendengar Kak Ferdi mengendus kasar setelahnya.
"Lain kali jangan kayak gitu, gak enak sama dianya"
Kalimat yang lebih terdengar seperti nasihat itu hanya gue jawab dengan sebuah gumaman.
Gue gak mood sumpah, gue masih bt sama kejadian tadi. Masih bt sama muka Om Rey gak ada kaget-kagetnya ngeliat gue, bahkan dia kayak gak kenal sama gue.
"Yaudah jangan bad mood terus. Bentar lagi keluar ya, aku masakin"
Dia mengelus kepala gue lembut sebelum meninggalkan gue dikamar masih dengan suasana hati yang nano-nano alias gak jelas rasanya.
🌂
Hari ini Kak Ferdi ngampusnya siang, jadi tadi dia sempet nemenin gue nonton drakor, gak apa-apa lah gue racunin korea-koraan dikit biar terbiasa ketika kita sudah berumah tangga /eh/.
Kini Kak Ferdi udah lengkap dengan baju khas anak mau ke kampus.
"Le, aku berangkat ke kampus dulu ya. Pulangnya agak malem, kamu tidur duluan aja" katanya sambil memakai sepatunya.
"Kenapa kak? Tumben" tanya gue.
"Ada acara ulang tahun anak band" jelasnya.
"Oh, oke. Tiati di jalan ya,kak" gue mengantarkannya sampai pintu.
"Aku pergi dulu ya" dia mengacak rambut gue pelan.
Gue menutup pintu.
Udah berasa kayak suami istri he he.
🌂
Jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam namun Kak Ferdi gak pulang-pulang.
Gue kira pulang agak malem tuh jam tujuh atau delapan, gue jadi nggak ada kerjaan begini kan.
Dari tadi gue cuman gonta-ganti channel tv doang karena gak ada yang rame. Gak ada drakor lagi.
Kan motto gue no drakor no layfuu.
Gue udah setengah sadar, dari tadi ngantuk banget pengen tidur. Tapi tetep aja gak enak tidur duluan, masa nanti gak bukain pintu buat dia? Gak lulus jadi istri dong guenya..
Ting tong
Akhirnya orang yang gue tunggu-tunggu pulang juga.
Gue segera berjalan menuju pintu.
"Bentar kak" gue membuka pintu dengan semangat.
"Mas-" -uk kak gue melanjutkan kalimat menggantung itu dalam hati setelah melihat sosok dihadapan gue ini bukanlah Kak Ferdi.
Senyuman gue digantikan dengan ekspresi nano-nano yang sulit di jelaskan karena perasaan gue juga nano-nano.
Kenapa Om Rey bisa disini?
---
Kenapa pendek?
Karena tidak panjang :vDoakan semoga besok update lg
Btw, gue berencana bakal ngeprivate semua part mulai dri episode setelah ini, jd bagi kalian yg blm follow klo mau baca follow dulu ya..
Kalo g mau y udah..
Don't be rich people difficult okeyy..Udh gitu aja..
KAMU SEDANG MEMBACA
Om. ✔[COMPLETED]
Ficção GeralMylea Dewangga, gadis 16 tahun yang secara tiba-tiba dijodohkan oleh kedua orang tuanya diusianya yang masih belia. Hal itu tentu menjadi kesulitan dan pergumulan tersendiri bagi Mylea. Disaat teman-temannya memikirkan tentang pelajaran, dia harus m...