Hari ini gue udah masuk kuliah, beda kampus sama Om Rey tapi pagi ini dia malah nganter gue katanya karena ini hari pertama padahal kan jarak kampus gue ama dia jauh banget.
"Om gak apa-apa telat ke kampusnya?" tanya gue setelah sampai.
"Nggak apa-apa, kelas saya siang kok masih bisa lah kesana" jawabnya sambil liat jam kemudian senyum ke arah gue.
"Ya udah om saya turun duluan" gue melepas sabuk pengaman baru mau buka pintu tangan gue ditahan sama dia.
"Kenapa om?"
Dia gak jawab dan malah narik tubuh gue kemudian mencium bibir gue singkat.
"Lain kali sebelum turun pamit dulu" katanya sambil smirk.
Tanpa melihat ke kaca pun gue tau wajah gue pasti udah merah banget.
"Yaudah turun sana, jangan bengong"
Suaranya membuat gue sadar dan segera turun.
"Oy!"
Gue langsung liat ke sumber suara.
"Irene!!" dia berlari kecil ke arah gue.
"Eh Pak Rey, apa kabar?" tanya Irene.
Ini teman durhaka ya,, nyamperin gue tapi nyapa orang lain.
"Baik rene. Ya udah saya duluan ya" Om Rey pamit kemudian menancapkan gasnya.
"Hemm enak ya dianter calon suami?"
"Biasa aja kali. Udah yu ah ke kelas" ajak gur biar dia ganti topik.
🌂
Gue pulang jam 5 sore tapi Om Rey belum sampe rumah katanya masih di jalan. Sebagai calon istri yang baik gue bikinin dia makan malem, simpel aja sih kayak makanan rumah pada umumnya.
Sekitar empat puluh lima menit dia udah sampe ke rumah.
"Eh, om udah pulang" gue bantu dia bawain tasnya.
"Makan dulu om udah Lea masakin tadi" dia langsung ngangguk dan menuju meja makan gue ngikutin dia.
Gak banyak bicara karena gak baik makan sambil bicara bisa keselek katanya.
Setelah itu gue beresin piring kotornya sedangkan dia masuk ke kamar katanya mau mandi.
🌂
Gue masuk ke dalam kamar kemudian membaringkan tubuh gue di kasur sambil main hp sedangkan Om Rey masih di kamat mandi.
BEEEEP BEEEEPP
Bunyi itu jelas bukan bunyi hp gue melainkan hpnya Om Rey.
"Om ada yang nelpon nih" teriak gue dari kasur.
"Iyaa bentar" sahutnya dari balik pintu kamar mandi.
Gak lama dia keluar dan ngangkat telponnya.
"Halo"
Gue ngeliat ke arahnya.
Bgst.
Suami eh calon indah banget.... HeheGue cuman bengong ngeliatin dia yang....topless itu dan lama-lama wajah gue panas.
Sial.
"Apa kamu" katanya pelan membuat kesadaran gue kembali.
"Nggak" gue langsung balik fokus ke hp begitu juga dia yang balik fokus ke kerjaannya.
Setelahnya dia mematikan panggilan kemudian menaruh handuknya di kursi dan membaringkan tubuhnya disebelah gue kemudian memejamkan matanya dan dia masih topless.
"Om, maaf bukannya apa-apa" kata gue ke dia.
"hmmm, kenapa?" tanyanya datar.
"Om gak berniat pake..... baju.. gitu?" tanya gue hati-hati.
Dia malah liatin gue dengan wajah bertanyanya.
"Emangnya ada masalah apa?" dia kemudian mendudukan dirinya dan memandang gue.
"N-nggak apa-apa gak ada masalah cuman anu.. Anu om.. Omnya anu eh kok" gue jadi pusing sendiri kan.. Dia malah keketawaan puas banget keknya gak ngerti disini jantungnya udah mau keluar dari tempatnya?
"Au ah om, gak jadi" gue yang malu sendiri langsung tidur dan menutup dada hingga kepala gue pake selimut membelakangi dia sambil mengerutuki perbuatan bodoh gue tadi.
Tiba-tiba ada sebuah tangan melingkar di perut gue dan mengecup pipi kiri gue.
"Nggak berniat ngasih good night kiss gitu?"
AMBYAR AKU AMBYAAARRR!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Om. ✔[COMPLETED]
General FictionMylea Dewangga, gadis 16 tahun yang secara tiba-tiba dijodohkan oleh kedua orang tuanya diusianya yang masih belia. Hal itu tentu menjadi kesulitan dan pergumulan tersendiri bagi Mylea. Disaat teman-temannya memikirkan tentang pelajaran, dia harus m...