053

50.7K 1.6K 21
                                    

"Taroh situ aja om susunya" pinta gue.

"Nggak, kamu harus minum sekarang. Udah jam tujuh, udah gitu kamu sarapan terus tunggu saya di loby" Om Rey menghampiri gue dengan susu vanila di tangannya.

"Ya bentar om, saya mau masukin buku dulu" kata gue sambil memasukkan buku.

"Saya yang masukin, kamu minum"

Ya udah kalau udah kayak gini gue gak bisa apa-apa lagi.

Sejak saat kehamilan gue waktu itu, Om Rey jadi super duper protektif dan punya profesi kedua yaitu menjadi satpam. Gue tau dia emang peduli sama gue dan gak mau gue dan anak gue kenapa-napa.

Tapi kadang, dia jadi super lebay menurut gue.

Setelah minum susu, gue sarapan. Om Rey udah duluan ke bawah buat manasin mobil. Setelah selesai makan, gue langsung nurut menuju loby dan siap untuk berangkat kuliah.

Gue tetap kuliah karena kandungan gue masih dua bulan, masih kecil. Jadi bisa lah di bawa ke kampus.

"Pulang jam berapa? Saya jemput nanti" Kata Om Rey setelah sampai di depan gerbang.

"Jam tigaan. Yaudah saya turun dulu ya" gue turun dari mobil.

"Le, hati-hati. Jangan lupa makan jam dua belas, ya" pesannya.

"Iya om, siap"

Kemudian mobil itu kembali melaju dan gue juga masuk ke kampus.

🌂

"Ciee.. Calon mama" goda Jackson.

"Biasa aja kali" jawab gue sambil terkekeh.

"Gila, gercep juga kalian ya. Gue salut" Mark tepuk tangan.

"Lebay" gue terkekeh lagi.

"Gimana si Pak Rey kalo di kasur? Kaku juga ngga?" tanya Irene.

Buset emang anak ini otaknya sampah.

Gue noyor kepala Irene.

"Heh! Itu otak isinya sampah!" gue kesal.

"Ya, gak usah noyor juga kali, gue kan cuman nanya" Irene mengusap kepala bekas toyoran gue.

"Ya lo pake nanya lagi, kalo dia kaku gak akan jadi" Mark nambahin.

"OTAK KALIAN SAMA-SAMA SAMPAH ANJIR!" pekik gue kesal.

Pusing gue sama sepasang manusia ini, dari dulu yang normal emang cuman Jackson.

🌂

Gue baru selesai kuliah dan sudah menemukan mobil Om Rey di parkiran.

"Udah lama om disininya?" tanya gue.

"Dari jam dua"

Jawaban itu membuat gue terbelalak.

Gue baru keluar jam tiga dan dia udah disini dari jam dua?

"Ngapain om? Kan saya bilang keluarnya jam tiga" gue mengertukan dahi.

"Gak apa-apa, lebih cepat lebih baik" jawabnya sambil mulai menyalakan mobil.

"Sukanya cepet-cepet ya, pantes" cibir gue pelan yang ternyata didengar oleh dia.

"Maaf ya" balasnya.

"Kenapa?" tanya gue heran.

"Suka cepet-cepet. Mungkin kamu belum siap buat diajak cepet-cepet" ucapnya dengan wajah menyesal.

Duhh... Gemes gue kalo gini.

Suer deh, kalo Om Rey lagi bicara kayak gini mukanya tuh minta di gigit banget. Dongonya keliatan.

"Om tau gak, kalo om kayak tadi oonnya keluar" gue terkekeh.

Wajah dia kembali menjadi garang.

"Jadi kamu ngatain saya oon?" tanyanya terdengar sinis.

"Eng-enggak sih, tapi.. Emang keliatan oon" gue nyegir lagi sambil menggaruk tengkuk gue yang gak gatal.

"Kamu mau saya turunin?" dia bertanya dengan wajah garangnya.

Gue langsung menggeleng cepat.

"Kalo saya turun, saya gak bisa pulang. Terus kalo saya gak bisa pulang om kangen" gue tersenyum.

Tau kok gombalannya bikin enek, tapi gombalan gue itu sukses melelehkan wajah es nan garang milik Om Rey dan membuat dia tersenyum kecil.

Om. ✔[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang