003

94.7K 3.8K 56
                                    

Hari ini gue kembali masuk sekolah setelah meliburkan diri alias izin demi perjodohan gak jelas selama 2 hari.

"Ini nih... 2 hari kemana aja lo?" tanya Mark ke gue.

Dia adalah salah satu anggota geng gue, selain Mark ada Jackson sama Irene juga.

"Tau nih, gak ngasih kabar gak ini gak itu tiba-tiba ilang" kata Irene.

"Yelah, izin gue ada acara keluarga gak bisa jauh-jauh dari gue ya kalian?" kata gue sambil senyum-senyum.

"Eh, najis" kata Jackson sambil kayak mau muntah.

"Btw, guru kimia kita diganti" kata Irene.

"Wah, bagus dong guru killer berkurang" kata gue lega.

Pak Irfan tuh dikenal dengan kekillerannya, berkat dia gak ada satu anakpun yang lulus pas ujian kimia. Berkat dia juga kita begadang kerjain soal dia yang luar biasa banyak dan susah :)

"Digantiin sama siapa emang?" tanya gue penasaran.

"Gak tau, katanya hari ini bakalan dateng" kata Irene.

Eh.. Pas banget, bel udah bunyi.

Semua rusuh ke kursi masing-masing.

Gue masih sibuk ngambil buku di tas gue yang ada di bawah meja.

Dan betapa kagetnya gue ketika melihat penampakan yang datang bersama pak kepala sekolah di depan sana.

"Halo, saya Reynald Mahendra guru kimia yang akan mengajar kalian dari sekarang sampai seterusnya"

Dia melihat ke arah gue membuat gue merinding disko.

Udah tunangan,
Calon suami,
Dan sekarang.....







Dia juga guru gue?

Wat de fak.

----

Gak jelas?
Tau kok :'))

Jangan lupa vote ya,,, wajib vote!!! Ehehehe

Jangan jadi siderrr :)))

Om. ✔[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang