Delapan Belas (18)

1.5K 59 1
                                    

"Nggak ada apa-apa kok" jawabku takut.

"Sini liat tanganmu" kata Delon singkat.

"Nggak ada apa-apa kok Lon..." ujarku coba untuk membujuk Delon.

"Bohong" ucap Delon cuek sembari menarik tanganku dan mengambil kertas itu.

"Ja-jangann"

"Emm, Kay besok ketemuan blablablabla" kata Delon membaca isi kertas itu.

Wajahku mulai memerah sambil mencoba merebut kertas itu kembali. Tetapi Delon berjalan keluar dan aku membuntutinya.

"Looon, aku bilang ini nggak ada apa-apa" kataku marah.

"Hahah cinta??..." jawab Delon.

"Deloonn... kembalikan kertasku " geramku.

"Emm, Tan Tantee.." Delon memanggil mamaku.

"Delon!!! Jangan bilangin ke mamahku, ntar aku dimarahin" bisikku .

"Tante.." panggil Delon lagi.

"Ada apa Lon? Jawab mamaku.

"Ini Kayra,..... Kayra haus pengen dibuatin jus mangga yang muaaniss banget " kata Delon.

"Iya Lon, bentar lagi tante buatin buat Kayra" ucap mamaku

"Oke tan, week" ujar Delon sembari menjulurkan lidahnya dihadapanku

"Hisshh, sialan kau Lon" jawabku kesal sambil merebut selembar kertas itu dari Delon dan berjalan kembali ke kamar.

^benar-benar bikin emosi si cecunguk itu..^ kataku dalam hati.

Aku kembali ke meja belajar untuk melanjutkan pr, yaa realita ngerjain pr cepet bosen kan?. Aku keluar rumah untuk mencari udara segar.

"Mah, Kayra mau keluar dulu ya.. dirumah mulu sumpek" pamitku kepada mama.

"Iyaa, jangan pulang kemaleman" jawab mamaku

"Iya maa, cuma sebentar doang kok" balas ku.

Aku berjalan menuju cafe. Sementara di rumah...

"Tan tadi Kayra kemana?" Tanya Delon.

"Oh tadi Kayra katanya mau keluar nyari udara seger Lon" jawab mama.

"Dimana tan?"  Ujar Delon.

"Nggak tau tuh" ucap mama.

***

A

ku sampai di cafe lalu membeli sebotol kopi...

"Mbak kopi rasa hazelnut satu" kata ku kepada seorang pelayan wanita.

Aku duduk di bangku cafe. Tak jauh dariku ada seorang pasangan yang sedang bertengkar, tak sengaja aku mendengar pertengkaran mereka.

"Yah, kamu kok sukanya mie rasa megalodon sih  , aku kan sukanya mie rasa tay tokek, kita mendingan putus aja deh, aku nggak sanggup ngehadapin perbedaan kita" kata ceweknya

Aku yang mendengar pertengkaran mereka merasa terkejut.

"Terserah kalo itu emang mau kamu bun " kata cowoknya

"Oke mulai sekarang kita P U T U S" ujar si cewek

"Jangan hubungin aku lagi, kita udah nggak ada hubungan apa-apa lagi!!! " ucap si cowok marah.

"Oke fix, B Y E"

^E busyeet emang dasar kids jaman now alayy banget dah , beda kayak kids jaman old. Masih SD udah panggil ayah bunda pula  ... gedenya mau jadi apa deek, masih bau kencur udah pacar-pacaran. Yang udah gede aja masih jones 😭😭^ benakku sambil menggeleng-gelengkan kepala.

WHY ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang