Elios berlari menuju rumah sakit. Sesampainya disana ia bertanya kepada resepsionis.
"Mbak, Kayra Indah Deani di ruangan apa?" Tanya Elios dengan terengah-engah.
"Emm, Kayra Indah Deani di ruangan Cempaka no. 1" jawab resepsionis itu sembari menggeser-geser kursor mouse.
"Makasih mbak" ujar Elios yang langsung berlari menuju ruanganku.
°°°
Sementara itu...
"Auhh kebelet" ujar Octa.
"Sebentar ya Kay aku mau ke kamar mandi" kata Octa kepadaku meskipun aku masih pingsan dan tidak bisa berbicara.
Octa keluar dari kamarku dan berjalan menuju kamar mandi.
Setelah Octa keluar, tiba-tiba Elios datang dan membuka pintu. Ia berlari dengan terengah-engah ke sampingku. Sepertinya ia sangat terkejut mengetahui keadaanku.
"Astagaa Kayra... Kayraa kamu kenapa?" Ucap Elios sembari memegang tanganku. Ia duduk disampingku. Wajahnya terlihat begitu kawatir.
"Kay, maafin aku.." kata Elios dengan suara yang lirih dan kedua matanya menatapku, seperti hendak mengatakan sesuatu tetapi ia takut untuk mengatakannya..
Tak lama kemudian, Octa kembali dari kamar mandi. Ia membuka pintu, tetapi saat melihat Elios ia kembali menutup pintu dan berjalan keluar.
"Hmmm, seandainya Kayra udah siuman. Pasti dia seneng banget" batin Octa sambil tersenyum.
Elios terus memegangi tanganku..
"Kay aku pulang dulu ya, cepatlah sadar" ujar Elios sembari mengusap-usap pipiku. Ia keluar dari kamarku. Wajahnya terlihat murung. Tak sengaja ia melihat Octa yang juga sedang berjalan keluar rumah sakit.
"Eh hai kak El" sapa Octa sambil melambaikan tangannya. Elios mengahampirinya.
"Oh hai, " ujar Elios sambil tersenyum.
"Udah ketemu Kayra kak?" Tanya Octa, berpura-pura ia tidak melihat Elios sedang memegang tangan Kayra.
"Udah Ta, tolong jaga Kayra ya Ta" kata Elios.
"Iya kak, emm kak mau aku beliin minum dulu?" Ucap Octa, sembari mengangguk anggukkan kepalanya.
"Nggak usah Ta, udah jam segini, aku pulang dulu ya bye" Elios melambaikan tangannya dan berpaling dari Octa.
"Kayaknya dugaanku bener deh" batin Octa. Octa kembali masuk ke rumah sakit dan menuju ruangan ku.