26 :: Jujur pada Perasaan
"Im choose you without the reason. No matter what we are different or not." - Cessa
"I just wanna be part of your heart and life." - Levin
"I love you and you love him. Im fine but it actualy hurt like hell." - D
"Im falling for you, totally." - Davin
"You know every throb of your heart is every second for me?" - Natchadiary
-Feel Real-
CESSA melangkah sendirian ke dalam sebuah toko roti langganannya sore hari ini. Mendadak dia ingin makan red velvet rasanya, sengaja juga dia memilih untuk pergi sendirian. Enggan menganggu Levin yang sedang sibuk akhir-akhir ini dengan seluruh perbaikan nilai hariannya sebelum menjelang PAS atau Penilaian Akhir Semester. Tau sendiri kalau cowok itu memang sering ngasal kalau ngejawab soal.
Sengaja juga hari ini dia di jemput oleh Mang Aden. Sangat mengerti kalau Levin masih banyak terjebak dengan beberapa remidial cowok itu yang memaksanya agar pulang terlebih dahulu.
Selama satu minggu juga hubungannya dengan Levin baik-baik saja. Walaupun masih saja sama dengan hubungan mereka sebelum pacaran. Masih kebanyakan ributnya yang membuat teman sekelas mereka heran dengan keduanya.
Setelah selesai dengan pesanannya barusan. Red velvet kesukaannya, Cessa memilih untuk duduk di salah satu bangku yang di sediakan toko roti yang juga menampilkan kesan sebuah cafe dengan beberapa deretan meja dan kursi lengkap dengan beberapa menu makanan berat toko itu.
Lengkap dengan lattenya, Cessa memilih menghabiskan minuman itu di tempat yang sangat cozy menurutnya. Sembari sibuk dengan ponsel di gengaman tangannya yang menampilkan laman instagram dengan puluhan foto yang terpampang di beranda aplikasi kamera berwarna pink itu.
Dentingan pelan tanda ada notifikasi masuk pada ponselnya membuat Cessa beralih pada aplikasi pesan onlinenya. Seulas senyum terlukis di bibirnya ketika melihat nama Levin yang tertera di sana.
Levin Ganteng
Udah pulang lo?Princessa Natalie
Belum. Ini gue lagi mampir nyamperin kue tercinta 😍😍Hanya butuh sekiranya setengah menit bagi Levin untuk membalas pesan balasan Cessa barusan.
Levin Ganteng
Yaelah kue aja di samperin. Pacarnya kapan neng😋😋Princessa Natalie
Ntar kalau sempet. Soalnya pacar gue jauh di Thailand sana 😚😚Levin Ganteng
Dih gituuu 😣😣Princessa Natalie
Loh emang bener. Bukannya sudah gue kenalin ya sama lo? Namanya itu Samuel 😍😍Levin Ganteng
Itu mah sodara gue oneng. Artis korea bego banget sih heran :vPrincessa Natalie
Oh iya ya say? Lupa gueee. Maklum pacar ga cuma satu 😝😝Levin Ganteng
Heh yang ngajarin jadi sok bitches gitu sapa say 😳
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Real
Genç KurguFeel Real "Ketika cinta itu hadir." a teenfiction by natchadiary Remaja, pasti erat kaitannya dengan persahabatan dan cinta. Seperti halnya yang dialami oleh Cessa. Dimulai dari hari pertama masa putih abu-abunya yang langsung di hadapkan dengan c...