10 :: Dekat
"Dia itu kayak lolipop bagi gue. Manis dan lucu. Membuat gue selalu aja tersenyum tanpa alasan." - Valentine Princessa Natalie untuk...
"Membuat dia tersenyum adalah hobi baru gue." - Dimas
Mendingan pencet gambar bintang sebelum baca deh. Biar ngga langsung kabur tanpa jejak begitu selesai bacanya - Quote Author buat Siders.
-Feel Real-
LAGI-lagi keadaan kelas sepuluh IPA empat sangat ramai seperti baru saja terjadi pasar malam dadakan dan sejenisnya. Dan inti dari kerusuhan kelas itu adalah Tama.
Iya cowok bernama Renal Toufan Pratama itu yang menjadi pemandu rusuhnya kelas IPA empat. Dia dan teman sekelompoknya itu sengaja memainkan akun facebook dan mencari-cari akun temannya yang lain untuk menyebarkan aib.
Tau sendiri kalau facebook itu nenek moyangnya sosial media yang umurnya sudah agak tua. Jadi ya foto-foto jaman dulu dan status alay masih terpajang manis di beranda profil. Dan kesempatan itu digunakan para tangan-tangan jahil untuk melancarkan aksi mereka.
"Cek grup, cek grup woy!" Suara Tama terdengar bergitu mengelegar ditambah dengan kekehan yang keluar dari beberapa anak laki-laki yang sedang mengerubungi mejanya itu.
"Cek grup, cek grup."
Beberapa detik nampak beberapa murid dalam kelas itu meraih ponsel mereka dan menekan pada grup kelas mereka yang berlabel. "MIPATERAMAI." Iya di namai begitu juga ada alasannya kok.
Salah satunya. Baru di tinggal ke kamar mandi tiga menit saja notifnya sudah menyentuh angka lima ratusan lebih, entahlah apa yang di bahas, namun grup kelas itu tidak pernah sepi sekalipun besok ujian kenaikan kelas rasanya. Lumayan buat yang jombles buat ngeramain notif yang biasanya selalu sepi.
"WOY ANJIIIR! SIAPA YANG NYEBARIN FOTO GUE! KAMPRET ISH!" Suara cempreng itu berasal dari Shofi yang baru saja masuk ke dalam kelas dan langsung berteriak heboh begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Real
Teen FictionFeel Real "Ketika cinta itu hadir." a teenfiction by natchadiary Remaja, pasti erat kaitannya dengan persahabatan dan cinta. Seperti halnya yang dialami oleh Cessa. Dimulai dari hari pertama masa putih abu-abunya yang langsung di hadapkan dengan c...