Feel Real Fun Fact

1K 59 8
                                    

Seperti judulnya, cuma mengenai fun fact adanya cerita Feel Real. Kalau mau di skip juga ngga papa, sekali lagi itu hak kalian, aku ngga maksa hehehe..

Oke ketimbang banyak ciutan aku diatas, so here we go.

1. Kenapa judulnya 'Feel Real?'

• Ngga tau, tiba-tiba aja 'cling' gitu aja mau bikin cerita dengan judul itu ketika ngedengerin guru matematika peminatan nerangin didepan kelas.

• Kayak rasanya 'Feel Real'  itu aku banget, kayak perasaan ekhm aku ke dia maybe? Hehehe receh. Tapi seriusan deh.

2. Tokoh FR itu nyata ngga sih?

• Semuanya nyata, hanya karakter mereka yang aku jadikan menjadi nyata dalam karakter tokoh disini. Bukan sifat asli mereka, walaupun kalau yang muncul di situasi kelas memang asli sifat mereka.

3. Suasana kelas mereka beneran nyata?

• Kelas aku emang gitu, ngga bisa diam, anti kata anteng, dan antengnya cuma pas pelajaran matematika wajib, you know lah gurunya itu anteng-anteng menghanyutkan. Jadi pada kicep, walaupun ya ngga beneran sampai kicep asli.

4. Levin Ivano Alastair, dia nyata?

• Pernah suatu kesempatan, tentang hobi, aku nyampein hobi aku nulis di depan kelas dengan nampilin trailer FR, asli aneh banget huhuhu. Teman sekelas aku pojokin, siapa Levin karena aku sebutin mereka semua ada disana, aku ngga bisa jawab hehehe. Susah, ngejelasin.

• Tapi Levin dia nyata kok, ada, sifanya bener-bener mirip, menyebalkan, ngga bisa diam, tukang rusuy dan selalu bikin Cessa sebal itu, semuanya nyata. Bahkan dia yang ketawa kesana kesini walaupun dibalik topengnya dia rapuh. Ya, aku benar-benar terinspirasi dari dia.

• Bahkan ada yang benar menebak, kalau nama asli Levin adalah.... Karena namanya dia memang aku selipin dalam nama panjangnya HEHEHE.

5. Levin aslinya gitu atau cuma imajinasi?

• Lebih nyebelin aslinya kalau mau tau, bener-bener nyebelin. Aku sempat benci tapi malah jadi rindu? HEHEHE.

6. Aku sayang Levin, kenapa di bikin  endingnya kayak gitu?

• Entah, karena apa yang jelas aku ingin endingnya seperti itu sejak awal. Iya, kepikiran aja gitu. Walaupun aku selalu berharap dia baik-baik disana dan punya kisah baru yang bahagia.

• Kalau kalian peka, kalau kalian lihat trailer yang pernah aku post, kalian harusnya sudah bisa menebak endingnya, biar ngga terlalu kaget?

7. Cessa itu nyata?

• Aku bingung kalau ini, Cessa ngga nyata, karena Cessa itu hanya penggambaran aku mengenai cewek bawel, galak, dan yaa..kalau menghadapi cowok kayak Levin. Iya hanya begitu, pemirsah. Jangan salah paham. (Re : Kalian yang merasa yaaa teman-teman akuhh)

8. Tokoh dalam FR ada yang baca ngga?

• Ada. Banyak malah, muncul satu minta dimunculin semua katanya, 'kalau ngga ada aku, ngga baca.' Yaudah deh, aku kasih mereka satu-satu, lumayan tambah tokoh buat ngehidupin suasana kelas. HEHEHE. Jadi jangan salah paham plis ^^

9. FR itu semacam project.

• Kenapa begitu, karena FR itu cerita yang aku padetin selama satu tahun ini, targetnya sih sebelum kenaikan kelas harus kelas, eh taunya beberapa minggu setelah naik kelas baru kelar, cuma nyimpang dikit yaaa..

• Cuma mau bikin cerita aja tentang satu tahun kita pernah bersama aja, ya buat kenang-kenangan..ya walaupun tiap hari ketemu sih ya :) gapapa intinya itulah.

10. FR itu ada yang benaran nyata ngga sih scene-scenenya?

• Ada. Bagian kelas udah tentunya, lalu kehidupan tokohnya ada. Waktu Cessa mengikhlaskan Devia sama Dimas itu benaran nyata, rasa sakitnya berkorban itu benaran terasa.

• Kadang obrolan receh dikelas mereka itu juga obrolan asli di kelas aku HEHEHE. Maaf ya kalau humornya ngga sampai ya :))

°°°


Intinya terimakasih ya buat kalian yang udah baca dari awal sampai akhir, nemenin perjuangannya Levin buat Cessa, bagaimana perjuangan hubungan mereka yang sulit hingga akhirnya mencapai ending seperti itu.

Terimakasih, tanpa ada vote dan komen kalian Levin ngga bakalan pernah sampai pada titik ini.

Terimakasih buat kamu yang sudah menginspirasi aku menuangkan karakter kamu dalam cerita ini, karena tanpa ada kamu aku ngga bakalan mencapai kata ending.

Untuk I, semoga kamu tetap bahagia dan tetap memperjuangkan apa yang kamu perjuangkan selama ini. Aku lihat kamu sudah hampir mencapai definisi bahagia itu, aku ikut senang.

Terimakasih hadirnya kamu sudah menuangkan warna tersendiri pada masa sekolahku, dan inspirasi tersendiri pada karakter cerita ini.

Tertanda Natchadiary.

Copyright ® Feel Real, 2018

Feel RealTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang