Kemarin, tanggal 05 Mei 2017 adalah hari yang paling bersejarah bagi hidup kedua insan yang sedang dalam merasakan indahnya cinta.
Killa dan Panji telah resmi berpacaran. Dan hari ini adalah Selasa yang sangat Killa tunggu. Karna untuk pertama kalinya Killa berangkat sekolah bareng Panji. Yang membuat Panji harus berjuang bangun sepagi mungkin, karna ia tau kalau Killa sangat suka jika harus berangkat pagi.
Namun, Killa kesal saat Panji memilih mengajaknya naik motor Ninjanya. Karna Killa kurang menyukai motor yang sangat tinggi dibagian jok belakangnya. Karna hal itu membuat Killa menjadi sedikit menungging. Makanya Killa lebih memilih Panji untuk naik mobil milik Killa saja. Meskipun tadi harus melewati perdebatan kecil karna Panji merasa malu harus membawa mobil berwarna pink ini kesekolah. Mau ditaruh dimana muka Panji?
Namun dengan sangat terpaksa, Panji menuruti permintaan Killa, gadis tercintanya.
"Nanti aku tungguin disini ya." Ucap Panji.
Killa terkekeh. "Jangan pake aku-kamu deh. Nggak enak didenger."
"Kita kan pacaran. Jadi harus pake aku-kamu lah." Keukeh Panji.
Killa tersenyum. "Serah deh. Yaudah, gu- eh maksudnya aku masuk dulu."
Panji sedikit terkekeh dan mengangguk.
Kemudian Killa turun dari mobilnya. Namun sebelum ia peegi meninggalkan Panji. Panji sempat-sempatnya berteriak dari dalam mobil.
"Jangan rinduin aku ya. Karna kata Dilan rindu itu berat."
Killa tersenyum dan melambaikan tangannya kearah Panji. Panjipun tersenyum dan melajukan mobil Killa kearah sekolahnya.
Kemudian Killa berjalan memasuki gerbang sekolahnya dengan hati yang dipenuhi bunga-bunga yang mekar.
Killa tak hentinya tersenyum bahagia, meskipun ia juga ingin tertawa karna Killa teringat dengan sikap Panji yang berubah menjadi super aneh saat mereka menyandang status pacaran.
Dan tanpa Killa sadari, tangan Killa ada yang menarik hingga Killa terhimpit kesebuah tembok.
"Apa-apaan sih?" Ucap Killa kesal saat ia dihimpitkan ketembok.
Ya, seperti biasa yang paling benci dengan Killa adalah Zaskia dan teman-temannya.
Zaskia berdecih dan menatap tajam kearah Killa. Saat ini mereka berada disamping kelad 10 IPA 1. Karna hari ini masih sangat pagi, jadi suasana disekolah itupun masih sepi.
"Sok cantik banget lo. Habis dari Vino terus ke Panji. Lah, nanti kalo udah ada seminggu pacaran sama Panji, lo mau sama siapa lagi?" Sinis Zaskia yang membuat Killa paham apa maksud dari perbuatan Zaskia ini.
"Emang kenapa? Itu kan urusan gue." Bela Killa pada dirinya sendiri.
Zaskia berdecih lagi dan mengarahkan tangannya pelan kearah rambut panjang Killa yang membuat Killa sedikit merasakan ngeri.
"Lo yakin sama Panji? Apa lo udah siapin mental lemah lo ini buat ngadepin Panji? Si cowok tempramental itu? Tapi gue rasa sih. Lo masih terlalu dini buat berhadapan dengan Panji." Ucap Zaskia sambil menjambak pelan rambut Killa.
Tubuh Killa langsung merinding. Ia teringat akan bayang-bayang kekerasan papanya dulu pada mamanya.
"Dan gara-gara lo. Vino pindah ke Australia, dan gue nggak bisa ketemu Vino lagi." Ucap Zaskia melepaskan seluruh emosinya. Dan Killa melotot saat mendengar fakta kalau Vino pindah ke Australia.
Zaskia semakin mengencangkan jambakannya pada rambut Killa yang membuat Killa meringis kesakitan.
"Le-pasin Zas." Ucap Killa terbata karna ia merasakan sakit dikepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pakilla
أدب المراهقينCover by @cupusquad COMPLETED Killa Aurela Audia adalah gadis cantik dan pintar. Tapi ia sangat benci dengan keramaian, ia juga jarang keluar dari kelasnya. Hal itu membuat Killa jarang dikenal oleh anak-anak SMA Gading. Panji Bramasta adalah cowok...