❤️❤️❤️Hina menatap malas ponsel di atas tempat tidur yang terus bergetar menandakan adanya pesan masuk berkali-kali. Beberapa saat akhirnya ia menutup buku pelajarannya dan mematikan lampu di meja belajar, menuju tempat tidur empuknya dan menghempaskan tubuh rampingnya. Ia membuka pesan masuk dan berdecak sebal.
Jaemin: Hina
Jaemin: Hina
Jaemin: P
Jaemin: P
Jaemin: PJaemin: Hina lo masih hidup kan?
Jaemin: Sayang...Jaemin: Hello gue dikacangin
Hina: Apaan?
Jaemin: Lama bener balesnya 😑
Hina: Masih untung di bales
Jaemin: Jahat! Gue ngambek nih
Hina: Dih. Mau ngomong apa sih? Kalo ga penting gue mau tidur
Jaemin: Besok valentine loh
Hina: Trus?
Jaemin: Lo ga ada rencana ngasi gue apa gitu
Hina: Ga! Lagi kere
Jaemin: Hina, tega lo 😭
Jaemin: Gue bilangin mama tarHina: Bodo
Hina mengunci ponselnya dan menaruhnya di atas nakas lalu berguling memeluk bantalnya, siap untuk memejamkan mata walaupun ponselnya kembali bergetar.
❤️
Na Jaemin, cowok bandel nan tengil itu udah Hina tau sebelum mereka resmi tunangan. Itu hanya sebatas tau karena mereka tak pernah sekelas apalagi berinteraksi. Kenapa Hina bisa tau?
Jaemin ini orangnya tergolong famous dan banyak anak-anak di sekolah pada ngomongin karena ganteng, selain ganteng dia juga terkenal karena sering masuk ruang BK saking bandelnya.
Sampai satu hari pas pertengahan kelas 2, dimana orangtua Hina punya perjanjian konyol sama temennya, Hina terjebak sama si Jaemin ini. Hina nolak keras, apalagi pas tau Jaemin yang bakalan di jodohin sama dia. Udah biang onar, playboy lagi, hampir semua cewek di sekolah pernah diajak jalan sama dia. Hina selaku cewek baik-baik mana mau.
Kalo Jaemin awalnya aja protes, tapi baru tau yang dijodohin sama dia itu Hina, dia mau-mau aja. Siapa yang ga mau sama Hina, udah cantik, berprestasi lagi. Selain itu Hina diidolain sama temen-temennya dia karena jago nge-dance. Awalnya Jaemin sok kalem gitu ketemu Hina, tapi pas tau Hina anaknya jutek dan galak banget, Jaemin jadi ngerasa gemes pengen dapetin Hina.
"Jangan harap gue mau sama lo" gitu kata Hina waktu mereka tunangan yang digelar dadakan dan secara paksa karena Hina hampir lolos dari acara kaburnya. Jaemin yang selama ini digandrungi cewek-cewek cakep otomatis kaget dan penasaran sama Hina yang ga tertarik sama dia.
Tapi seiring berjalannya waktu, Hina yang awalnya jutek abis jadi bosen digangguin Jaemin dan akhirnya mau nerima walaupun dia rada sebel sama tingkah cowok itu. Sebenernya Hina terpaksa baik sama Jaemin soalnya pernah ditolongin pas lagi kekunci sendirian di gedung ekskul sekolah karena lupa waktu, jadi dikunciin sama penjaga sekolah. Hina panik, soalnya takut gelap, mana hari udah malem. Jadi dia ga sengaja nelpon satu-satunya orang yang terakhir kali ngehubungin dia, Jaemin.
❤️
Hina menggeliat dalam tidurnya dan memeluk sesuatu yang menariknya mendekat. Ia mencari posisi enak dengan menelusupkan kepalanya di tempat yang menurutnya nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Fanfiction☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih