☘️☘️☘️Senyuman Hina terbit begitu melihat Jaemin sedang menunggunya di pos satpam. Padahal tadi Hina udah nyuruh Jaemin buat pulang duluan karena Hina ada rapat osis, tapi cowoknya itu bilang ga masalah dan pengen nungguin Hina sampai selesai.
"Daripada kamu di tebengin Jinyoung" gitu kata Jaemin begitu Hina menyuruhnya pulang. Hina sih cuma bisa nyengir ngeliat Jaemin masih aja ga bisa percaya sama Jinyoung yang jelas-jelas udah tau status hubungan mereka.
"Udah selesai?" tanya Jaemin begitu Hina sampai di hadapannya.
"Udah," Hina ngangguk pelan lalu senyum ke arah pak satpam yang tadi di temenin sama Jaemin. "Kita pamit ya pak," ujar Hina ke pak satpam yang diikuti Jaemin.
"Gimana rapatnya?" tanya Jaemin sambil meraih tangan Hina untuk di gandeng.
"Lancar kok. Cuman.. temen-temen jadi pada malesan semua. Kayaknya efek abis liburan deh" cengir Hina.
"Kamu juga gitu kan," kekeh Jaemin sambil mencubit hidung Hina dengan tangan satunya.
"Hehe," Hina cengengesan lalu melepaskan genggaman tangan mereka begitu sampai di motor milik Jaemin. "Kita ke toko buku bentar ya! Ada buku yang harus aku beli" pintanya.
"Oke," angguk Jaemin. Memakaikan Hina helm sebelum membantunya naik ke boncengan.
"Tadi lama ya nunggunya?" tanya Hina begitu sudah duduk di belakang Jaemin.
"Nggak juga, kan sambil ngobrol sama pak satpam" sahut Jaemin yang langsung di senyumin Hina. Jaemin emang jadi akrab sama satpam sekolah semenjak kejadian Hina kekunci di gedung ekskul waktu itu.
"Ngobrolin apa emang?"
"Ada deh, rahasia para lelaki" kekeh Jaemin.
"Iya deh, ga bakal kepo"
"Pegangan!" Jaemin menarik kedua tangan Hina untuk di lingkarkan di perutnya.
"Entaran aja napa sih? Masih di sekolah tau" bisik Hina malu. Melirik sekitaran parkir yang lumayan lenggang karena anak-anak sudah pulang sejam yang lalu, dan sekolah hanya di huni oleh anak-anak osis dan beberapa guru.
"Emang kenapa kalo di sekolah? Ga ada tuh peraturan yang ngelarang siswanya pacaran" sahut Jaemin yang langsung dapet cubitan di perut.
"Pinter ya nyautnya" ujar Hina, terkekeh melihat Jaemin meringis sambil menggosok perutnya yang abis kena cubit.
"Sakit sayang," manyun Jaemin sambil menoleh ke arah Hina.
"Ga papa kamu kan kebal. Yuk berangkat!" ucap Hina.
Jaemin hanya menggeleng pelan lalu melajukan motornya menuju toko buku.
☘️
Deretan buku-buku yang terpajang di rak membuat mata Hina berbinar. Jaemin yang melihat Hina antusias banget ngeliatin sampul buku hanya bisa buntutin dari belakang.
"Kirain mau nyari buku apaan" ujar Jaemin, ikut meraih salah satu buku yang ada di rak bagian novel. Dikira Hina mau nyari buku pelajaran, ternyata pacarnya itu malah nyatronin novel.
"Jangan bilang-bilang mama ya," ujar Hina sambil membaca sinopsis yang ada di belakang novel genggamannya.
"Kalo aku ga mau?" jahil Jaemin. Meletakkan kembali buku yang tadi di raihnya lalu melirik Hina.
Hina langsung melirik Jaemin judes, "Kalo mama tau, aku ga bakal bisa bebas ketemu sama kamu Jaemin. Apalagi bentar lagi mau UN, mama pasti makin cerewet nyuruh belajar"
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Fanfiction☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih