☘️☘️☘️Hina memandang ponselnya yang menampilkan panggilan masuk dari Jaemin. Ngapain juga si Jaemin nelpon Hina tengah malem gini.
"Halo"
"Hina, temenin gue"
Hina mengernyit mendengar nada kesal Jaemin. "Ngapain? Kan baru aja abis bareng gue"
"Keluar aja, gue di depan" katanya membuat Hina yang udah pewe di tempat tidurnya langsung loncat turun buat ngeliat keluar jendela kamar.
"Bentar, gue turun sekarang" ujar Hina setelah ngeliat Jaemin natap ke arah kamarnya dari depan gerbang rumah.
"Kemana?" tanya Chenle ngeliat Hina buru-buru make cardigannya saat ia papasan di tangga sama adiknya itu.
"Ga tau" sahut Hina yang dapet pelototan heran dari Chenle.
Sampai di bawah Hina membuka gerbang rumahnya yang udah dikunci dan menghampiri Jaemin yang terus menatapnya tajam dari balik helm full facenya.
"Lo kenapa?" tanya Hina khawatir ngeliat Jaemin aneh gini.
"Naik," kata Jaemin dingin sambil nyerahin helm ke Hina dan nunjuk ke belakang motornya.
Hina nurut dan ga berani banyak tanya kalo Jaemin udah irit ngomong gini. Dia meluk pinggang Jaemin dan menaruh kepalanya di punggung cowok itu.
Mereka jalan menelusuri komplek perumahan Hina sampai keluar ke jalan besar, Jaemin melajukan kencang motornya entah kemana yang pastinya Hina hanya bisa ngikutin maunya Jaemin.
☘️
Motor berhenti di pinggir sungai Han yang hanya ada beberapa orang berlalu lalang karena sudah tengah malam.
"Kenapa sih Jaem? Lo ragu kalo gue masih marah sama lo?" tanya Hina ngeliat Jaemin belum mau turun dari motornya.
Jaemin masih diam, sampai Hina menyadarkannya dengan turun duluan dan melepaskan helm Jaemin.
"Jaemin lo kenapa?" tanya Hina khawatir melihat Jaemin malah bengong dengan mata memerah dan kantung mata lelahnya. Perasaan tadi pas jemput dia les, cowoknya ini baik-baik aja deh.
Hina buru-buru naruh helmnya di atas motor lalu meraih badan Jaemin, memeluk cowok itu dan mengusap pelan punggungnya.
"Gue disini buat lo Jaem, cerita sama gue kalo lo ada masalah" bisik Hina sambil mengusap mata merah Jaemin dengan tangan satunya. Jaemin menatap Hina sayu lalu membenamkan kepalanya di pundak cewek itu.
"Lo cinta sama gue kan Na?" tanya Jaemin dengan nada dinginnya. Hina tersentak. Memandang Jaemin yang masih tidak mau memperlihatkan wajahnya.
"Kita cari tempat duduk yuk, ga enak ngomong di atas motor gini" bujuk Hina yang terus nyangga kepala Jaemin sambil berdiri, sementara Jaeminnya masih duduk di atas motor.
Jaemin nurut dan mengikuti langkah Hina menuju kursi taman di sekitaran sungai Han.
"Jadi, kenapa lo nanya gitu tiba-tiba?" tanya Hina ngerasa ada yang ga beres sama Jaemin.
"Gue takut lo pergi ninggalin gue" bisik Jaemin di sebelahnya.
Hina hanya senyum kecil. "Baru juga tadi gue nyuruh lo jangan ninggalin gue, sekarang malah lo bilang gitu" kekehnya, nangkup wajah Jaemin yang kelihatan lelah. Garis kantung matanya tercetak jelas banget. "Ada apa?"
"Lo janji ga bakalan ninggalin gue?" Jaemin natap Hina tepat di mata cewek itu. Hina makin mengernyit bingung lalu ngangguk.
"Janji. Lagian kita kan udah tunangan Jaem, lupa lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Hayran Kurgu☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih