[19] Selingkuh

2.8K 323 9
                                    


☘️☘️☘️



Siang ini Hina dibuat bingung sama sikap Siyeon yang tiba-tiba aja judes sama dia. Emang sih dari kemarin cewek itu ga ada ngomong apa-apa sama Hina dan cuma melototin doang. Jadi Hina ngiranya Siyeon lagi ada masalah dan ga mood ngomong, tapi hari ini cewek itu malah sinis banget bahkan tadi pagi pas papasan di tangga, Siyeon malah nyenggol keras bahu Hina sampe dia nyaris aja jatoh.

Sekarang Hina lagi ngantin sama temen-temen osisnya abis kumpul buat bahas acara ulangtahun sekolah.

"Lo ada masalah sama Siyeon?" tanya Nancy yang sekelas sama Siyeon. Soalnya dari pagi mood Siyeon jelek banget, Nancy selaku temen sebangkunya jadi kena imbas.

Masa Nancy mau pinjem penghapus aja Siyeon pake pidato(?) dulu nyuruh-nyuruh nabung lah biar bisa beli alat tulis. Kan aneh. Biasanya pulpen mahalnya di kepet orang juga dia fine-fine aja tuh.

"Enggak kok" Hina mengeleng pelan. "Emang kenapa?" tanya Hina kepo juga nginget sikap Siyeon yang kayak musuhin dia.

"Tau tu anak aneh banget. Bingung gue" dumel Nancy.

"Ada masalah kali sama pacarnya" celetuk Seoyeon dari sebelah Hina yang nyimak dari tadi.

"Bisa jadi," Hina ngangguk setuju. Dia aja sering berantem sama Jaemin yang petakilan gitu, ga mungkin juga hubungannya Siyeon sama Jeno berjalan mulus, orang Jeno muka doang polos tapi kelakuan minus. Apalagi mereka backstreet dari ortunya Siyeon.

"Tapi kok kayaknya dia benci gitu sama lo" ujar Nancy lagi sambil nunjuk Hina pake dagunya.

"Hah? Kok bisa?" Hina kaget, ga tau ada badai dari mana Siyeon malah benci sama dia.

"Ga ngerti juga. Tiap Jeno manisin si Siyeon, dianya cuma cemberut sambil ngedumelin nama lo" jelas Nancy.

"Coba deh inget lagi Hin, lo apain anak orang" ujar Seoyeon.

Hina berfikir keras, dimana kira-kira salahnya. Terakhir mereka kumpul bareng sih abis fangirling beberapa hari lalu bareng anak-anak yang lain juga. Dan mereka baik-baik aja bahkan Siyeon nawarin Hina tebengan karena Jaemin kelupaan jemput dia lagi.

"Ga ada kok.. sumpah gue ga tau apa-apa" kata Hina serius.

"Kalo lo selingkuh sama Jeno.." kata Nancy melanin suaranya sambil ngelirik kanan-kirinya.

"Ngaco lo. Ga inget pacarnya Hina si Jaemin?" sela Seoyeon ngibasin tangannya.

"Iya juga sih, yang ada Jeno udah di ICU sekarang" Nancy manggut-manggut tolol.

"Ga sampe segitunya kali" cemberut Hina, temen-temennya malah punya pikiran jelek tentang Jaemin yang suka main tonjok tanpa liat situasi.

"Tapi siapa tau aja si Jaemin belom tau lo selingkuh" celetuk Seoyeon sambil nunjuk Hina.

"Apaan sih? Gue ga ada selingkuh" pekik Hina menggeleng cepat. "Jangan suka sembarangan deh" ambeknya.

"Siapa yang selingkuh?" tanya Jaemin nyamperin ketiga cewek yang asik ngerumpi ini.

Hina-Seoyeon-Nancy kompak noleh dan nyengir garing ngeliat Jaemin langsung duduk di sebelah Hina dan nyomot makanan cewek itu.

"Udah kelar di hukumnya?" ledek Seoyeon ngeliat muka kusut Jaemin.

"Menurut lo" jutek Jaemin.

"Makanya jadi cowok jangan bacot doang di kelas. Jelas-jelas lagi diajarin sama Miss Jung yang galak itu" kata Nancy.

"Berisik!" Jaemin malah narik pipi Nancy sampe merah.

"Sakit bego!" omel Nancy mukul tangan Jaemin yang duluan ngindar.

(✔️) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang