☘️☘️☘️"Na, gue keluar bentar ya" ujar Jaemin saat Hina masuk ke kamarnya.
"Kemana?"
"Rumah Jeno,"
"Ngapain?" protes Hina. Yang ada pacarnya itu bakalan main di rumah Jeno berjam-jam dan lupain dia.
"Bentar doang kok. Ngambil kaset game" ujar Jaemin buru-buru.
"Katanya kalian mau kumpul tar malem. Kok malah pergi sekarang sih?" sungut Hina. Ga rela Jaemin ninggalin dia sendirian di rumah. Mana hari sudah sore, kan serem kalo sendirian.
"Kita ga jadi kumpul. Haechan pergi sama papanya, Jeno juga lagi mager, jadi yang lain pada ngikut absen" kata Jaemin. "Bentar doang kok sayang, ya, ya"
Hina mendengus kasar, "Yaudah cepetan"
"Oke," Jaemin ngecup bibir Hina singkat, lalu berlari keluar rumah biar cepet baliknya.
Hina yang di tinggal pergi langsung celingukan, melirik kamar Jaemin yang tampak berantakan. Apalagi bekas tisu yang kemarin itu masih nyempil di sudut ruangan, bikin gagal fokus aja. Ga sampe semenit, Hina langsung memutuskan untuk membersihkan kamar kotor pacarnya itu.
☘️
Nyampe rumah Jeno, Jaemin malah mendapati Renjun juga ada di sana. Main PS sendiri, sementara Jeno gulingan di kasur.
"Ngapain lo di sini?" tanya Jaemin kaget. Menunjuk Renjun yang cuma meliriknya sekilas.
"Lo juga ngapain ke sini?" tanya Renjun.
"Mau ngambil kaset game" sahut Jaemin. "Mana punya gue?" tanyanya sambil nepuk pundak Jeno yang tidur tengkurap.
"Ngapain buru-buru? Main dulu aja napa sih. Gue mau curhat" kata Jeno.
"Ga bisa. Hina lagi di rumah" tolak Jaemin.
"Jangan keseringan berdua lo. Gue belom siap punya ponakan" celetuk Renjun.
"Lo pikir gue sama Hina lagi bikin anak?" sewot Jaemin.
"Siapa tau," Renjun ngendikin bahu.
Jeno hanya bisa menatap Jaemin sirik. Temennya itu bebas banget pacaran sama Hina. Mau main di rumah Hina ato Hina yang main di rumahnya Jaemin, ga ada yang ngelarang. Ga kayak nasibnya dia yang cuma bisa backstreet.
"Berisik!" seru Jeno sebel.
Jaemin-Renjun kompak noleh ke Jeno yang keliatan lagi kesal.
"Kenapa lo?" tanya Jaemin bingung. Menghampiri Jeno yang kembali berguling di kasurnya.
"Kaset game lo ada di laci. Ambil sana!" dengus Jeno.
"Kenapa dia?" tanya Jaemin ke Renjun. Ga biasanya Jeno ngambek gini.
Renjun ngedipin matanya beberapa kali, ngodein Jaemin biar ga heboh. "Ketahuan sama mamanya Siyeon"
Renjun bilang gitu aja Jaemin langsung paham, lalu melirik Jeno kembali. "Trus sekarang gimana? Kalian putus?" tanya Jaemin sambil goncangin bahu Jeno biar mau cerita sama dia.
"Ga tau!" dengus Jeno.
"Kok bisa ketahuan sih? Perasaan lo ga pernah ketemuan selain di sekolah deh, ato paling aman, kalian bisa berduaan pas kerja kelompok" heran Jaemin.
Jeno bangkit buat duduk di tempatnya. Menatap Jaemin sedih. "Kemarin pulang dari futsal gue mampir bentar buat ketemuan di taman deket rumahnya Siyeon, eh ga taunya mamanya Siyeon ngeliat kita lagi pelukan" sedih Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Фанфик☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih