[47] Album Foto

2.2K 255 44
                                    


☘️☘️☘️

Dengan mata setengah mengantuk, Jaemin bangun dari tidur dan mendapati Hina sedang mencari sesuatu di meja belajarnya.

"Hina?" panggil Jaemin sambil mengusap wajahnya.

Hina menoleh ke belakang dan mendapati Jaemin sudah bangun sambil menguap lebar.

"Oh, pagi sayang," sapa Hina masih dengan kegiatannya untuk mencari sesuatu di tumpukan buku milik Jaemin.

"Nyari apa?" tanya Jaemin malas. Bangkit dari tidurnya untuk jalan ke kamar mandi.

"Ini, nyari album foto lo waktu kecil, mami bilang ada sama lo"

"Hah?" terdengar kebingungan dari kamar mandi yang pitunya ga di tutup.

"Album foto yang warnanya biru. Dimana Jaem?" tanya Hina sambil noleh ke kamar mandi, tapi matanya langsung katarak (?) ngeliat Jaemin lagi pipis munggungin dia. "Ya ampun kebiasaan banget ga pernah nutup pintu!" pekiknya kesel.

Jaemin cuma cengengesan, nekan flush kloset lalu mencuci tangannya sebelum nyamperin Hina.

"Biar pitunya ga cepet rusak sayang. Kalo di buka tutup terus tar engselnya cepet lepas" ujarnya ngeles.

"Alesan,"

"Mana, gue cariin" Jaemin menarik Hina menjauh dari depan rak bukunya lalu menarik laci yang ada paling bawah meja belajar. Mengambil album foto ukuran sedang berwarna biru.

"Siniin!" pinta Hina hendak merebut album dari tangan Jaemin tapi cowok itu keburu mengangkat tangannya yang lagi megang album biar Hina ga bisa ngambil.

"Pake apaan sih?" tanyanya kepo.

"Gue pengen liat!" rajuk Hina.

"Dalam rangka?"

"Mau pamer foto" sahut Hina polos.

"Hah? Ngapain?" Jaemin mengernyit bingung dan narik pinggang Hina dengan tangan satunya, menahan cewek itu yang lompat-lompat depan dia buat ngeraih album fotonya.

"Hari ini kan hari anak nasional sayang, jadi gue mau pamer foto masa kecil lo" kata Hina cemberut.

Jaemin senyum sambil nundukin kepalanya buat ngecup bibir Hina tapi ceweknya itu malah ngelak dan dorong bibirnya menjauh.

"Kalo ga mau, albumnya gue ga kasi"

Hina mengerucutkan bibirnya lucu, membuat Jaemin gemes sendiri. "Kasiin dong sayang, gue kan pengen upload foto lo kayak temen-temen" rengek Hina sambil narik-narik kaos Jaemin.

Jaemin mengernyit lalu mendekatkan wajahnya pada Hina. Menatap cewek itu tajam sampai pacarnya itu kembali memundurkan wajahnya. "Kenapa dari tadi lo manggilnya sayang terus?" tanyanya heran. Kemarin-kemarin aja kukuh manggilin baby.

Hina cengengesan dan diam-diam megang lengan kanan Jaemin yang lagi bawa album foto.

"Kayaknya emang enakan manggil sayang," ujarnya. Padahal sebenernya dia diledekin terus sama Siyeon, yang bilang kalo bee itu cocoknya buat panggilan ke cewek. Diledekin gitu, Hina kan jadi baperan, malu sendiri trus milih ganti pake sayang.

Jaemin menyeringai kecil, menegakkan kembali badannya, dan berjalan menjauhi Hina. Sehingga ceweknya itu ga sempet ngerebut album dari tangannya.

"Siniin dong albumnya! Gue kan kepo sama foto-foto masa kecil lo" ujar Hina memelas, membuntuti Jaemin yang jalan menuju tempat tidur.

"Ngebet banget pengen pamerin foto gue" kata Jaemin membuat Hina merengut kesal.

"Yaudah ga jadi. Gue pake foto Hyunjin aja kalo gitu" keselnya sambil jalan buat keluar dari kamar Jaemin tapi di tahan sama cowok itu.

(✔️) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang