[22] Video

2.6K 305 12
                                    


☘️☘️☘️



Siang ini Yeri dkk kumpul di ruang latihan sambil pegangan tangan satu sama lain, ritual mereka sebelum upload video yang beberapa waktu lalu mereka rekam buat tugas ekskul. Dan baru rampung sekarang karena ga ada waktu buat ngeditnya, selain itu si Jaemin juga pake cerewetin mereka ini-itu.

"Doa dulu!" kata Herin deg-degan. Bukan cuma Herin, tapi keempat temen lainnya juga pada deg-degan mikirin gimana respon orang-orang yang bakalan nontonin video mereka. Soalnya pas rekaman aja rusuhnya minta ampun, kalo ditanya siapa biang keroknya sih, pastinya udah jelas, si Jaemin.

"Semoga ga ada yang komentar aneh-aneh" ujar Koeun sambil memejamkan matanya.

"Semoga videonya sukses dan banyak yang suka" kata Hina.

"Semoga viewersnya banyak" kata Ningning.

"Pokoknya video kita yang paling bagus," kata Herin.

Mereka berempat buka mata pelan, ngelirik Yeri yang belum juga ngomong, kayaknya masih mikir.

"Semoga si Jaemin dibukakan pintu hatinya" ucap Yeri membuat temen-temennya natap Yeri bingung.

"Amen," seru mereka kompak.

"Lo kenapa doain si Jaemin?" protes Koeun dan diangguki temen-temen lainnya yang juga bingung.

"Ga inget kemaren dia hampir ngancurin kameranya?" sewot Yeri, waktu itu dia keteteran nangkep kamera anak jurnalis yang dilempar sama Jaemin, karena mereka ga mau ngikutin apa kata Jaemin dan tetep lanjut rekaman pake baju seksi yang mamerin perut. Apalagi mereka memilih lokasi di panggung aula sekolah, dan anak-anak yang belum pulang sekolah pada nontonin. Jadilah si Jaemin dateng-dateng langsung nutupin mereka pake selimut yang diambil dari UKS, mana dokter Wendy yang jaga UKS ikutan ngejar. Duh bikin malu.

Untungnya sih Jaemin baru nongol pas video udah selesai di ambil, soalnya Jaemin kena hukuman bersihin sampah karena udah bikin Miss Nana kesel pas jam pelajarannya tadi. Makanya dia tanpa mikir dulu malah ngerebut kamera dari tangan Guanlin dan ngelemparin gitu aja. Sialan emang si Jaemin nih.

"Inget sih" ujar Ningning sedih, gara-gara itu Guanlin jadi dimarahin sama Arin karena ga becus jagain kameranya Renjun. Untung kemaren itu yang punya kamera lagi ga ada, kalo ada, habis sudah si Guanlin di ceramahin siang-malem sama si gingsul.

"Apa hubungannya sih? Yang penting videonya udah ke upload" kata Herin.

"Siapa tau dihapus sama dia pas viewersnya lagi banyak. Kan sayang" cemberut Koeun yang juga mikirin dampaknya.

"Mana bisa ngapus, dia kan ga tau akun kita" ujar Hina yang ga tau kenapa temen-temennya pada ribet gini.

"Lo ga tau pacar lo itu pinter ngehack? Tu orang pernah ngancurin sistem e-learning pas kelas satu. Kita jadi ga bisa ulangan" semprot Yeri. Hina melotot, ga nyangka Jaemin bego-bego gitu malah jago IT yang rumusnya ngejlimet sampe bikin mata juling kalo ngeliatnya.

"Serius lo?" tanya Hina kaget.

"Kata Mark sih Jaemin itu juga jago benerin komputer rusak di warnet. Makanya dia sering di gratisin kalo main disana" imbuh Koeun.

"Wih kok keren?" seru Ningning yang juga baru tau.

"Duh kenapa sih cowok hacker itu mesti ganteng semua kayak di drama-drama" ujar Herin. Hina diam. Ngerasa kecewa sama dirinya sendiri karena ga tau Jaemin ternyata pinter di bidang yang lain.



☘️



Setelah mengunggah video, mereka berlima kompak ngechat temen-temennya di grup kelas masing-masing. Nyuruh mereka buat nontonin video yang baru aja di unggah biar nambah viewers.

(✔️) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang