☘️☘️☘️Hina menatap ponselnya ga percaya, membaca sekali lagi pesan dari pacarnya yang bilang kalo doi lagi ngeGYM bareng Jeno. Padahal niatnya Hina mau ngajak Jaemin jalan, dia bosen banget diem di rumah dari pagi sampe menjelang sore gini.
"Ni orang kesambet apa coba?" herannya, mengingat Jaemin orangnya malesan, dia ga pernah mau olahraga selain basket.
"Na, gue keluar bentar" kata Chenle sambil neguk air dari gelas yang dipegang Hina.
Hina buru-buru naruh gelasnya di atas meja pantri dan nyubit mulut Chenle. "Ngomong yang sopan sama kakak lo" omel Hina.
Chenle meringis mukul tangan Hina yang malah narik bibirnya dia. "Jahat lo!"
"Kemana? Gue nitip makanan dong,"
"Ga beli makan," sahut Chenle yang udah ninggalin Hina di dapur menuju kamar mandi.
"Pergi sama siapa?"
Pertanyaan Hina seketika terjawab setelah mendengar suara seseorang dari luar rumah yang manggilin Chenle.
"Masuk dulu Ning! Lele masih di kamar mandi" teriak Hina dari arah dapur.
Ningning masuk ke dalam rumah dan menghampiri Hina yang melambaikan tangannya.
"Ciee menantunya mama cantik banget hari ini. Mau kemana?" tanya Hina jahil. Ikut-ikutan omongannya mama yang suka seenaknya ngeklaim anak orang buat jadi menantu.
"Apaan sih eonni, gue bukan pacarnya Chenle pliss" dengus Ningning sambil memutar bola matanya jengah.
"Yee siapa tau lo lama-lama demen sama adek gue" kata Hina cekikikan. "Mau kemana sih?"
"Nganterin Lele, katanya mau beli hadiah buat—emm emm emm" omongan Ningning kepotong karena Chenle keburu ngebekep mulutnya dan narik cewek imut itu menjauh dari kakaknya.
"Gue cabut ya! Ga tau pulang jam berapa" teriak Chenle jalan keluar rumah sambil di gebukin Ningning.
Hina cuma menggeleng ngeliat kelakuan dua bocah itu, dan perhatiannya kembali teralihkan oleh pesan Jaemin yang sekarang mengirimi dia foto kegiatan Jaemin di tempat GYM.
"Ini pacar gue bukan sih?" Hina mengernyit mendapati foto alay Jaemin yang lagi pose sama barbel.
☘️
Di lain tempat, Jaemin sibuk banget ngangkatin barbel 3kg berulang kali, dia bertekad mau bikin otot semenjak diledekin sama Sanha karena Jaemin punya body krempeng kayak papan seluncur(?). Apalagi Haechan pake ngomporin dia, bilang kalo Hyunjin punya body kekar yang bisa bikin cewek-cewek ileran. Jaemin jelas ga mau kalah saing.
"Udah belom Jaem? Gue mau jalan sama Siyeon nih" gerutu Jeno yang nungguin Jaemin dari tadi. Mereka udah sejam lebih ada di dalam GYM, dan Jaemin masih aja betah nyoba semua alat yang ada di situ. Dikira dia bisa langsung kekar apa dalam sekali latihan.
"Bentar, nanggung nih. Otot gue udah mau nongol" kata Jaemin ngelirikin lengannya.
"Dari tadi lo bilang bentar terus tapi ga selesai-selesai" dengus Jeno. "Keseleo tau rasa lo"
Jaemin budek, dia tetep aja lanjutin kegiatannya dan kini malah mau beralih ke alat sit up di dekatnya.
"Argh! Gue tinggal nih! Cewek gue ngambek tar" ujar Jeno kesel.
"Yaudah sih, tinggal aja. Ribet banget hidup lo" kata Jaemin cuek. Jeno sebel dan noyor kepala Jaemin sebelum ninggalin cowok sableng itu.
☘️
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Fanfiction☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih