[38] Kecewa

2.2K 270 67
                                    


☘️☘️☘️



Malam ini Hina udah dandan cantik, dress putih selutut yang dikenakannya membuat cewek itu semakin kelihatan polos.

"Rapi amat sih, cuma makan malam doang" celetuk Jaemin, nyelonong masuk gitu aja ke kamarnya dan mendapati Hina udah ganti baju.

Hina natap Jaemin dari depan cermin memanjang ke bawah yang tergantung di sebelah tempat tidur. Cowok itu hanya memakai kaos oblong hitam beserta jeans belel favoritnya. Bener-bener cuek banget sama penampilan. Tapi Jaemin mau make apa aja tetep ganteng.

"Kan biar cantik depan calon mertua" ujar Hina bikin Jaemin terkekeh.

"Ngebet pengen nikah sama gue ya?" ledek Jaemin deketin Hina dan meluk cewek itu dari belakang.

"Bukan gitu!" cemberut Hina, nyenderin badannya ke Jaemin di belakangnya.

Jaemin makin terkekeh melihat ekspresi cemberut Hina, "Udah ga sakit kepala lagi kan? Kalo masih sakit, jangan ikutan deh" ujar Jaemin khawatir. Tadi pagi aja Hina masih keliatan pucet, bahkan sempet mau jatuh di tangga pas turun ke lantai bawah gara-gara kepalanya nyut-nyutan dan ga bisa fokus ngeliat jalan. Jadilah abis minum obat Hina langsung tepar sampai sore.

"Udah sembuh kok, santai aja" sahut Hina cepat. Tau banget Jaemin males buat keluar malam ini, males ketemu sama papinya yang katanya suka batalin janji gitu aja.

"Ga yakin gue,"

"Kita turun aja yuk! Siapa tau papi udah balik," kata Hina ngelepasin tautan tangan Jaemin di perutnya lalu menariknya keluar kamar.



☘️



Baru nyampe bawah Hina hanya di sambut sama mami yang lagi baca majalah di ruang tengah.

"Dressnya pas ya," ujar mami seneng ngeliat pakaian yang dibelikannya tadi, pas melekat di badan Hina.

"Iya mi, makasih ya" kata Hina yang terpaksa nerima pakaian itu, padahal niatnya hari ini dia mau pulang dulu buat ngambil baju ganti karena dari kemarin dia ga pulang. Tapi apa mau dikata, dia malah KO.

"Papi mana?" tanya Jaemin menghampiri mami dan duduk di sofa seberang mami, diikuti Hina.

Mami menaruh majalahnya lalu tersenyum maksa. "Kayaknya papi ga bisa deh, ada operasi dadakan" ujar mami pelan, menunggu reaksi Jaemin yang pastinya bakalan protes.

Hina ngelirik Jaemin yang mendengus kasar. Males banget kalo udah di PHPin gini, mana Hina semangat banget nge'iyain ajakan papi. Kan kasian.

"Gue bilang juga apa, ujung-ujungnya pasti batal. Makanya gue paling anti kalo papi udah punya rencana" geram Jaemin. Mami ngodein Hina buat bujuk Jaemin, siapa tau di dengerin, kalo mami yang ngomong yang ada Jaemin makin kesel karena mami juga suka PHP sama janji.

"Tunggu aja, siapa tau operasinya cuma bentar" ujar Hina sambil nahan lengan Jaemin yang mau beranjak dari sofa.

"Ga bakalan dateng, percaya sama gue. Ini bukan pertama kalinya kayak gini" kata Jaemin kesel. "Mending lo istirahat aja deh Na, jangan kebanyakan berharap bisa keluar sama papi mami gue"

"Jaemin kenapa ngomongnya begitu?" hardik mami, ga suka sama omongannya Jaemin.

"Aku ngomong fakta mi. Kalian mana pernah nepatin janji" desis Jaemin. Mami diam.

"Gimana kalo kita makan bertiga aja?" usul Hina, kaget ngeliat Jaemin ga sopan gitu sama mami.

"Kalian pergi berdua aja deh, mami ga ikut, capek" ujar mami. Moodnya mendadak jadi jelek karena ulah suaminya yang udah bikin anak mereka kesel.

(✔️) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang