☘️☘️☘️Hari-hari cepat sekali berlalu dan akhirnya ulangan semester usai. Jaemin buru-buru meraih tasnya, keluar dari kelas karena hari ini ada janji sama gengnya mau main di warnet. Selama pra-ulangan sampai ulangan berakhir, Jaemin sama temen-temennya puasa ke warnet sampe ditanyain sama yang jaga warnet karena pelanggannya pada ga pernah dateng.
"Kemana? Kalian ga bimbel?" tanya Hina yang papasan sama Jaemin di tangga.
Jaemin yang lagi ngobrol seru sama Jeno langsung noleh, mendapati Hina menatapnya penasaran.
"Na, hari ini gue free ya.. please" pinta Jaemin sambil megang tangan ceweknya itu. Hina ngelirik Jeno yang nganggukin kepalanya biar Hina ngijinin.
"Kemana?" tanya Hina lagi.
"Warnet," sahut Jeno yang langsung kena senggol kaki Jaemin. Hina mendengus, pengen ngomelin tapi kasian juga. Udah hampir sebulan Jaemin ga boleh nyentuh gamenya, mulai dari laptop, psp, playstation sampe bola basketnya demi fokus ulangan.
"Yaudah, tapi tar jemput gue ya," ujar Hina yang langsung dipeluk sama Jaemin, kesenengan.
"Jemput dimana?"
"Tempat les,"
"Heh, kita udah selesai ulangan, masih les aja lo" kata Jeno, takjub sama Hina yang masih aja betah belajar. Jeno juga termasuk anak yang pintar di kelasnya tapi ga sampe segitunya kalo belajar.
"Tau nih, refreshing dikit dong Na. Tar lo stres gimana?" ucap Jaemin yang melingkarkan tangannya di bahu Hina.
"Mau gimana lagi, gue ada jadwal les" ujar Hina lesu. Jenuh juga sama jadwalnya yang sekarang ini padet banget. Yang biasanya les 2 kali seminggu, sekarang kebalik, jadi hampir tiap hari, ditambah bimbel di sekolah sampe malem, waktu freenya Hina cuma di hari sabtu sama minggu doang.
Jaemin cemberut ngeliat Hina murung gitu. Kasian juga sama ceweknya yang ikut mati-matian belajar demi mempertahankan nilainya yang emang selalu masuk 5 besar seangkatan.
"Yaudah tar malem gue jemput. Jangan pulang sama Jinyoung lagi" kata Jaemin yang kena cubit Hina di perutnya.
"Tergantung," kekeh Hina. "Kalo lo telat jemput, ya gue nebeng dia lagi"
"Heh!" delik Jaemin mau nyentil dahi Hina tapi keburu ditarik sama Jeno. Takut ditinggalin sama Haechan yang udah duluan keluar dari kelas tadi.
Hina membalas lambaian tangan Jaemin dari kejauhan. Menatap Jaemin yang selama ulangan semester ini nemenin dia belajar. Hina merasa terhibur ada temen belajarnya, coba dulu-dulu, bawaannya stres terus karena ga ada yang bisa di ajak diskusi ini itu, semuanya sibuk belajar sendiri.
☘️
Waktu sudah menunjukkan jam 10 malam, Hina menguap lebar keluar dari tempat les dan mendapati Jaemin sudah menunggunya di depan. Hina senyum melihat Jaemin melambaikan tangannya dari atas motor.
"Udah lama?" tanya Hina senang. Tumben banget Jaemin yang nungguin.
"Baru kok," sahut Jaemin sambil makein Hina helmnya.
"Pacar lo Na?" tanya temen-temen les Hina yang kebanyakan dari sekolah lain. Mereka akhirnya ngeliat wujud pacarnya Hina yang katanya sering telat jemput itu.
Hina cuma senyum kecil dan ngangguk. Temen-temennya jadi pada heboh muji-muji Jaemin yang udah ganteng, mau jemputin les malem-malem, gantle lagi makein Hina helm.
"Kayaknya gue tau dia siapa" celetuk anak yang lain.
"Siapa? Siapa?"
Hina-Jaemin ngelirik gerombolan cewek-cewek itu penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Fanfiction☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih