[14] Double Date 01

3K 341 13
                                    


☘️☘️☘️



Pulang sekolah Jaemin udah nangkring aja di depan kelas Hina bikin anak-anak cewek pada ngiri, beruntung banget Hina dapetin salah satu cogan di sekolah yang terkenal sweet banget ke cewek-cewek.

"Ngapain nunggu disini sih?" tanya Hina malu di cieciein temen sekelasnya.

"Tanya mereka tuh" Jaemin nunjuk pasangan ajaib yang berdiri ga jauh darinya. Hina noleh ngeliat Jeno-Siyeon ngelambaiin tangan padanya.

"Kita jalan sekarang yuk" ajak Siyeon ngamit lengan Hina.

"Kemana?" tanya Hina bingung di seret keluar dari gedung sekolah.

"Kita double date!" seru Siyeon girang. Hina ngelirik Jaemin yang nunjukin ekspresi 'terserah lo aja'. Hina menghela napas pasrah, padahal pulang sekolah dia berencana nonton drama yang nunggak kemaren.

Jaemin udah siap-siap ngambil kunci motornya tapi ditahan Siyeon. "Jangan! Kita naik kereta aja" ucapnya.

"Kenapa?" tanya Jaemin bingung.

"Gue sama Jeno kan ga ada motor. Masa iya kita berangkatnya misah" ujar Siyeon yang diangguki Jeno. Jaemin nepok jidat, lupa kalo tadi pagi Jeno nebeng sama dia soalnya hari ini Hina bilang pengen berangkat bareng papa yang mau keluar kota.

"Trus motor gue gimana?" protes Jaemin.

"Tinggalin lah" sahut Siyeon enteng.

"Enak aja, motor mahal nih" protes Jaemin. Hina natap Jaemin dan nemberi kode padanya agar nurut. "Yaudah deh"

"Nah gitu dong. Yuk cus" Jeno nepuk pundak Jaemin dan narik cowok itu ngikutin cewek-cewek di depannya. Jaemin pasrah aja ngikutin maunya Siyeon yang dari kemaren udah punya rencana pengen double date sama Jaemin-Hina.



☘️



Setelah beberapa kali ganti transportasi karena perjalanan yang emang panjang, mereka akhirnya nyampe di Lotte World komplit masih pake seragam sekolah. Tampangnya Jaemin udah lempeng dari tadi, kesel banget jauh-jauh ke Lotte World cuma buat double date. Ngedate favorit Jaemin mah berduaan di rumah. Hina ga jauh beda, cewek mageran itu cuma bisa senyum paksa begitu Siyeon narik dia masuk ke dalam area taman bermain itu.

"Sama Jeno sana" kata Hina ngeliat Siyeon terus ngegandeng tangan dia.

"Nggak ah. Malu" bisiknya sambil cekikikan.

"Gue tau, lo ngajakin kita biar Jeno mau keluar kan?" tebak Hina nunjuk hidung Siyeon.

"Iihh, nggak gitu kok" Siyeon ngembungin pipinya. "Malu aja kalo jalan berdua sama dia"

"Cowok lo malu-maluin emang?" tanya Hina yang entah kenapa pipi Siyeon jadi bersemu merah. Ga tau aja, Siyeon malu karena ada yang bilang Jeno itu cowoknya dia. Maklum lah, baru jadian, masih malu-malu kucing.

"Enggak lah. Emangnya Jaemin?" ambek Siyeon.

"Iya juga sih" Hina ngangguk setuju lalu ngelirik Jaemin di belakangnya yang sekarang lagi selfie sama Jeno di salah satu toko yang ada badutnya. Hina jadi malu sendiri ngeliatnya. "Cowok lo juga malu-maluin Yeon, tuh liat aja sendiri" tunjuknya ke arah dua cowok alay yang pose sok seksi di keramaian, mana sekarang Jaemin lebay banget motoinnya sambil tiduran di jalan biar dapet angle bagus.

"Anjirrr" Siyeon nutup muka dan narik Hina menjauh.

Mereka lanjut jalan ke arah merry go round yang ada di sana, kebetulan mereka datengnya pas hari kerja, jadi lumayan sepi. Coba datengnya pas weekend, duhh padat merayap penuh orang.

(✔️) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang