☘️☘️☘️Bel sekolah berbunyi di saat Jaemin sudah berganti pakaian, cuman sekarang doi make seragam olahraga untuk sementara sambil nunggu seragam sekolahnya kering di jemur. Sepanjang jalan menuju kelas, Jaemin ga berhenti nguap. Entah kenapa rasa kantuknya tiba-tiba muncul begitu sadar pagi ini dia bakal dapet pelajarannya Miss Nana yang selalu sensi sama apa yang Jaemin lakuin. Mana mata pelajarannya lanjut sampe jam istirahat, bikin bosen.
"Apa lo liat-liat?" delik Jaemin ke arah anak kelas satu yang menatapnya dari atas sampe bawah tanpa kedip.
Anak yang di pelototin Jaemin langsung geleng kepala dan buru-buru menjauh.
"Apaan sih? Bikin mood makin jelek aja," dumelnya. Menyadari semakin banyak orang yang natap dia begitu berada di gedung utama. 'Mungkin heran kenapa gue pake seragam olahraga kali ya' gitu batin Jaemin. Biasanya Jaemin sih cuek-cuek aja jadi bahan omongan, tapi entah kenapa sejak ketemu Daehwi tadi, moodnya jadi ga karuan. Ditambah pencarian cincinnya yang gagal total. Jaemin jadi sensian kayak cewek PMS.
"Dari mana aja lo?" tanya Jeno begitu Jaemin duduk di tempatnya. Baru duduk bukannya ngeluarin buku tapi cowok itu malah menelungkupkan wajahnya di lipatan tangan buat molor.
"Heh gue tanyain malah molor," decak Jeno. "Bangun woy! Udah bel ini," gemesnya sambil mengguncang badan Jaemin beberapa kali.
"Bentar aja, gue ngantuk" geram Jaemin sambil nepis tangan Jeno dari bahunya.
"Miss Nana udah masuk tuh!" bisik Jeno begitu guru cantik tapi sayang judes itu memasuki ruangan kelas mereka.
Jaemin seketika duduk tegak, melototin matanya biar melek seutuhnya. Ga mau kena hukuman Miss Nana lagi yang menurut Jaemin lebih menyiksa dari hukumannya pak Dio. Masa iya Jaemin di suruh nyalin buku sejarah sekolah. Udah bikin pegel karena mesti tulis tangan, sejarahnya juga ga semenarik cerita romance. Jaemin dongkol.
Jeno terkekeh menatap teman sebangkunya itu. Kepo sebenernya sama apa yang Jaemin lakuin tadi pagi sampe bisa ketangkep kamera paparazi(?) lagi pamer perut berototnya. Tapi begitu mendapati seragam Jaemin berubah, Jeno jadi mikir kalo mungkin temennya itu lagi sial kecebur got.
Sepanjang pelajaran Jaemin berusaha nahan kantuk. Matanya berusaha tetep melek tapi sayang mulutnya terus-terusan menguap lebar. Apalagi ada sesuatu yang aneh sama temen-temen sekelasnya, dari tadi Jaemin di liatin mulu sama temen-temen ceweknya dengan tatapan mupeng. Bikin risih.
"Jaemin kamu balikin buku-buku ini ke perpus" ujar Miss Nana yang akan meninggalkan kelas. Menunjuk tumpukan buku paket yang ada di atas meja guru.
"Kan ada ketua kelas Miss," ujar Jaemin, males buat keluar dari kelas. Doi pengennya mengistirahatkan matanya yang makin terasa lelah sehabis mantengin pelajarannya Miss Nana selama 4 jam.
"Kamu ga mau bawain bukunya?" tanya Miss Nana sambil natap Jaemin tajam. Aura seremnya seketika keluar dan itu bisa bikin Jaemin langsung bangkit berdiri.
"On the way Miss!" serunya, ngibrit lari menuju meja depan buat ngambil buku-buku paket yang akan dibalikin ke perpus.
"Itu imbalan kalo kamu berani-berani ngantuk di pelajaran saya," ujar Miss Nana judes.
"Maaf Miss. Jangan galak gitu dong, tar cantiknya hilang" canda Jaemin sambil ngedipin matanya ke Miss Nana.
"Kamu!" tunjuk Miss Nana ke arah Jaemin. Urat kepalanya sampe nongol ngeliat muridnya berani godain dia. Entah kenapa Miss Nana jadi ga suka sama anak itu semenjak namanya dijadiin bahan ledekan. Jaemin juga bandel, udah tau Miss Nana sensian sama dia, masih aja suka di godain.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Fanfiction☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih