[17] Tamu Tak Diundang

2.8K 340 10
                                    


☘️☘️☘️



Jaemin lagi chatan sama Hina, niatnya hari sabtu ini dia pengen ngajak pacarnya itu keluar buat ngedate. Lagi asik goleran di sofa, seseorang mencet bel rumahnya kayak orang kesurupan.

"Siapa sih? Pagi-pagi udah bikin yang punya rumah kesel" omel Jaemin nyeret kakinya buat buka pintu, mager banget sebenernya weekend gini ada tamu ke rumah.

"Cepet buka Jaem! Darurat!" seru suara yang sangat dikenal Jaemin.

"Noona ngapain pagi-pagi kesini?" tanya Jaemin sambil bukain pintu rumah dan terlihatlah Chaeyeon senyum manis ke dia.

"Pa kabar bro" sapa seorang di belakang Chaeyeon ga kalah manis sambil mamerin dimplenya.

"Ada apa nih?" Jaemin ngerasa ada yang gak beres ngeliat Chaeyeon pake gendong keponakannya, Sol. Anak kakaknya Chaeyeon yang gemesin banget. Jaehyun juga pake bawa-bawa tas bayi.

"Jaem gue mau minta tolong sama lo" kata Caheyon sambil ngedipin matanya, berharap Jaemin luluh dan ngeiyain maunya dia.

"Nggak! Lo pasti mau nyuruh gue ngasuh dia kan" tolak Jaemin sambil nunjuk Sol yang natap dia dengan mata bulatnya.

Chaeyeon cemberut. "Kampus gue ada seminar di luar kota Jaem, masa iya gue ngajak Sol" ujarnya. Jaemin menggelengkan kepalanya, nolak.

"Jagain sampe besok aja Jaem, ga lama" kata Jaehyun ikut ngebujuk.

"Nggak! Gue ga mau. Gue ga bisa ngasuh bayi" tolak Jaemin lagi.

"Kalo gue ga sibuk juga ga minta tolong sama lo Jaem" kata Chaeyeon mulai kesel ngeliat Jaemin nolak terus.

"Mama papanya kemana sih?" dengus Jaemin, gemes juga diliatin terus sama Sol.

"Sibuk, Eunji eonni lagi ke Busan. Suaminya kan ikut papi lo ke Jerman" terang Chaeyeon.

Jaemin mendengus. "Kalo tau sibuk ngapain buat anak?" dumelnya yang langsung kena pukulan di kepala sama Chaeyeon.

"Jangan sembarangan kalo ngomong" ujarnya. "Dulu juga lo sering dititipin di rumah gue. Sekarang giliran lo jagain ponakan gue"

Jaemin masih ga terima, "Di rumah cuma ada gue noona. Mami lagi pergi, kalo Sol kenapa-napa gimana? Nitip bayi kok sama gue,"

"Sekalian latian Jaem, suruh Hina kesini ikut jagain" bujuk Jaehyun angkat suara, takut Chaeyeon ngamuk kalo Jaemin masih kukuh ga mau jugain.

"Bener tuh, nanti kalian pasti bakal punya anak kan" kompor Chaeyeon.

Jaemin diem buat mikir, bukannya mikir, dia malah ngayal yang enggak-enggak.

Imajinsi Jaemin:

"Sayang~" panggil Jaemin manja sambil meluk Hina dari belakang yang lagi gendong bayi. Hina dehem ngelirik Jaemin yang nopangin dagu di bahunya. "Adek lucu ya"

"Iya dong, siapa dulu papanya" kata Hina bikin Jaemin kesenengan.

"Kamu bisa aja sih" Jaemin ngecup pipi Hina lalu ngelus bayi di gendongannya. "Nanti kita buat lagi ya biar adek ada temennya"

"Apa siihh. Ini aja baru keluar kamu malah mau adeknya lagi" Hina senyum malu-malu.

"Kyaa~" Jaemin juga ikutan malu-malu.

Kembali ke dunia nyata, Jaemin malah nutup mukanya yang merah sambil cekikikan gaje ngayalin mau buatin adek lagi buat anaknya. Chaeyeon-Jaehyun malah panik ngeliat Jaemin kayak orang stres.

(✔️) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang