🌸🌸🌸Cowok ganteng, tinggi, jago main basket tapi sayang petakilan itu udah berhasil mengalihkan perhatian Hina akhir-akhir ini. Sehari ga ngeliat Jaemin di sekolah, rasanya ada yang kurang. Walaupun hanya sekedar papasan di koridor ato gak sengaja ngeliat di kantin ato parkiran aja udah bikin Hina lengkap menjalani harinya.
"Lo pulang sama siapa?" tanya cowok tinggi dengan wajah kecilnya menghampiri Hina di ujung meja panjang ruang osis.
Hina merapikan kotak pensil sebelum menaruhnya ke dalam tas, mereka baru saja selesai rapat untuk membahas acara pentas seni di pertengahan semester.
"Sendiri," ujar Hina seadanya, sebenarnya Hina secara ga sengaja nurutin kata-kata Jaemin biar ga kebaperan sama cowo lain. Jaemin yang bandel aja mau belajar setia, masa dia ga bisa belajar buat Jaemin.
"Mau bareng?" ajak Jinyoung dengan senyum manisnya.
"Nggak deh, gue mau mampir bentar ke toko buku" tolak Hina.
"Yaudah sekalian, gue juga mau nyari buku" lanjut Jinyoung getol pengen nganterin Hina. Hina ga tau mesti nolak gimana lagi, kesel juga sebenernya tapi kasian anak orang, ganteng-ganteng dianggurin.
Semenjak kejadian pas Valentine waktu itu, yang Jaemin neriakin Hina dari lapangan basket bilang sayang sama dia. Jinyoung bukannya nyerah, tapi malah makin gencer deketin Hina walaupun cowok itu ga nanya-nanya hubungannya sama Jaemin. Mungkin karena Hina sering cuekin Jaemin selama di sekolah. Jadi orang-orang beranggapan kalo itu cuma akal-akalan Jaemin aja yang emang suka caper ke cewek-cewek.
"Okedeh," sahut Hina terpaksa dan buntutin Jinyoung turun ke lantai bawah menuju parkirkan.
"Gue pakein" Jinyoung mengambil helm dari sadel motornya dan memakaikannya pada Hina yang mendadak diam ngeliatin Jinyoung bersikap manis gini. Tanpa mereka sadari, Jaemin memperhatikan dari depan kelas di lantai 3 dengan ekspresi kesalnya.
🌸
Hina sampai di rumah sekitaran jam 6 sore, dan mendapati mobil Jaemin ada di garasi rumahnya. Setelah Jinyoung pergi, Hina masuk ke dalam sambil mencari keberadaan cowok itu.
"Baru pulang?" tanya Jaemin dari ruang tengah tanpa melihat Hina.
"Ngapain lo disini?" tanya Hina pura-pura jutek, padahal seneng juga liat Jaemin di rumahnya. Soalnya dari tadi pagi Jaemin ga keliatan di sekolah, ada rasa kangen-kangennya gitu.
"Kangen," ucap Jaemin. Hina kaget Jaemin bakal terang-terangan. "Asik ya di anterin pulang sama cogan"
"Iya dong" Hina menaruh tasnya di sebelah Jaemin lalu pergi ke dapur buat mengambil minum. "Mau minum lo?"
"Ga usah, gue pulang aja"
"Kenapa?" Hina menaikkan alisnya bingung. Biasanya juga disuruh pulang ga mau.
"Ga guna juga di sini, gue juga bukan apa-apa menurut lo" kata Jaemin sinis. Hina ngakak.
"Ga cocok lo serius gitu sumpah" Hina menghampiri Jaemin dengan sisa tawanya. "Kesambet ya?"
Jaemin masih lempeng, orang lagi serius diketawain. "Omongan gue emang angin lalu ya" sinisnya lagi sebelum pergi ninggalin Hina. Kesel ngeliat Jinyoung tadi ngacak rambut Hina di depan rumah.
"Lah? Ngambek?" bingung Hina ngeliat Jaemin pergi tepat saat mama pulang kerja pake taksi online.
"Mau kemana Jaem?" mama nyegat Jaemin yang jalan menuju mobilnya.
"Pulang dulu ma" Jaemin nyium pipi mama lalu masuk ke dalam mobil.
"Hati-hati" ujar mama ga berani nanya lagi, serem ngeliat ekspresi Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Fanfic☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih