[25] Maaf

2.5K 316 19
                                    


☘️☘️☘️



Pak Dio selaku guru BK nyamperin Jaemin ke UKS, dia dapet laporan dari anak-anak yang bilang kalo Jaemin berada di lapangan, padahal jelas-jelas kelasnya lagi ada pelajaran yang sedang berlangsung.

Dilihatnya Jaemin sedang menggenggam tangan Hina yang ditempelkannya ke pipi. Tangan satunya mengelus rambut Hina sayang. Pak Dio yang ngeliat muridnya kayak gitu jadi malu sendiri.

"Enak ya kamu bolos jam pelajarannya Miss Choi. Malah pacaran di sini" delik pak Dio melototin Jaemin. Jaemin kaget dan langsung berdiri dari duduknya.

Jaemin blingsatan nyamperin guru BK itu sambil naruh jari telunjuknya di depan bibir. "Jangan ribut pak! Ada yang sakit" bisik Jaemin gemes.

Pak Dio malah makin melotot di tegur sama muridnya sendiri. "Kamu ini," geram pak Dio.

"Maaf pak, saya ga maksud bolos, saya cuma ada sedikit masalah" kata Jaemin sambil garuk lehernya karena di pelototin sama guru yang terkenal killer itu.

"Saya ga mau tau kamu punya masalah apa. Yang jelas kamu udah bolos kelas, jadi kamu ikut saya!" ujarnya. Jaemin natap pak Dio memelas.

"Tapi siapa yang jagain Hina pak?" tanyanya, pura-pura merana.

"Ga liat UKS udah punya dokter Wendy? Kamu ini kebanyakan alasan" omel pak Dio udah narik Jaemin ke luar ruang UKS.

"Yah, yah, dok jagain Hina ya dok jangan sampe kenapa-napa" seru Jaemin ke dokter Wendy yang heran ngeliat guru dan murid ajaib di depannya ini malah rusuh di ruangannya.



☘️



Jaemin ngendap-ngendap kabur dari acara hukumannya yang disuruh bersihin WC buat liatin Hina di ruang UKS. Tangannya menggenggam sebotol susu pisang untuk diberikan pada Hina jika cewek itu sudah sadar.

Jaemin senyum kecil saat melewati dokter Wendy yang sibuk sama komputernya dan siap-siap nyamperin Hina dari balik korden ketika suara temen-temen Hina terdengar dari situ karena sekarang ini udah jam pulang sekolah.

"Lo kenapa bisa pingsan gini sih?" tanya Koeun prihatin ngeliat wajah pucet Hina di depannya yang hanya memandangi teman-temannya dengan tatapan kosong.

"Galauin Jaemin dia" kata Saeron sambil nunjuk Hina dengan dagunya.

"Jaemin lo galauin sampe ga makan" decak Yeri.

"Gue sedih," serak Hina. Akhir-akhir ini dia udah lelah nyimpen masalahnya sendiri. Dia perlu curhat.

"Kenapa?" tanya Siyeon yang ngelus-ngelus pundak Hina dari tadi. Hina diam, menelan ludahnya berkali-kali sambil menatap satu per satu temannya.

"Jaemin ga sayang lagi sama gue" isak Hina membuat teman-temannya mendengus. Berpikiran sama kalau Jaemin kembali lagi seperti dulu yang cepet bosen sama cewek dan akhirnya diputusin.

"Gue bilang juga apa, si Jaemin itu emang brengsek. Lo kenapa juga mau sama dia" omel Koeun.

"Udah tau tu anak suka gonta-ganti pacar" imbuh Yeri sambil geleng-geleng kepala.

"Tapi gue liat, Jaemin juga moodnya jelek terus dari kemaren. Emang kalian lagi berantem?" tanya Siyeon hati-hati. Hina ngangguk pelan.

"Ga penting sebenernya, cuman mereka aja yang kekanakan" celetuk Saeron yang langsung dapet tatapan judes Hina. Saeron langsung diem dan ngumpet di belakang punggung Yeri.

"Kenapa emangnya?" tanya Yeri kepo.

"Gue ga nyangka aja dia ngeremehin gue pake bilang 'ga usah kerajinan jadi orang kalo ujung-ujungnya bakalan jadi istrinya dia' padahal gue kan punya cita-cita Yer, bukan cuma jadi istri orang" kata Hina panjang lebar sambil ngelap air matanya yang terus mengalir.

(✔️) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang