[06] Insiden

3.4K 387 28
                                    


☘️☘️☘️



Hari ini akan diadakan pertandingan basket antar sekolah, dimana sekolah Jaemin tanding dengan SMA C yang sudah lama menjadi rival dalam pertandingan basket. Kali ini pertandingan akan di adakan di SMA A yang merupakan sekolah Jaemin dkk.

Sebelum tim Jaemin menuju lapangan basket, mereka masih berkumpul di ruang ekskul sambil membicarakan strategi yang akan digunakan. Tampak ketua tim, Mark Lee memberikan ancang-ancang dengan ekspresi serius lalu berseru untuk menyemangati timnya. Sementara Jaemin tampak lesu karena beberapa hari ini Hina seperti menghindarinya, ga tau kenapa.

Hina ngindarin dia setelah insiden Jaemin ngerusuh karena Jinyoung nembak Hina pas acara pensi sekolah. Waktu itu, kebetulan Jinyoung menjadi MC untuk acara pensi dan dengan sablengnya dia nyatain perasaannya ke Hina yang masih ada di panggung bersama temen-temen dancenya. Sorakan anak-anak pada heboh dan ga sedikit yang kecewa karena Jinyoung selaku cowok inceran cewek-cewek di sekolah malah suka sama Hina yang bulan lalu udah di cap sama Jaemin pas hari valentine.

Apalagi hari itu semakin panas karena kemunculan Jaemin yang naik ke atas panggung dan langsung nonjok Jinyoung. Anak-anak dance yang masih berada di atas panggung pada berhamburan ngeliat adegan adu jotos Jaemin-Jinyoung. Anak-anak yang lain ga kalah histeris dan malah neriakin nama jagoan mereka masing-masing, sinting emang. Bukannya ngelerai, mereka malah ngeliatin Jaemin-Jinyoung yang udah babak belur. Guru-guru ga ada di lokasi, mereka udah pada balik buat istirahat karena ini sesi acara bebas.

"Lo apa-apaan sih?" marah Hina yang akhirnya berani maju dan menarik Jaemin dari posisinya yang dudukin perut Jinyoung.

"Dia nembak lo Hina" kata Jaemin geram, bahkan matanya sampai melotot.

"Kalo dia nembak gue, trus kenapa? Lo ga seharusnya main tonjok tau ga" Hina membantu Jinyoung berdiri dan melihat kondisi wajahnya yang udah ga berbentuk(?) karena ulah Jaemin. "Sorry, lo malah kena tonjok" kata Hina prihatin.

Sementara itu Jaemin cuma bisa nganga, bukannya dia yang disamperin malah si Jinyoung yang dipapah Hina menuju ruang UKS. Tak lama guru BK datang karena mendapat laporan dari seseorang.

"Ada apa ini ramai sekali" kata Pak Dio melototin anak-anak yang ada di atas panggung. Matanya nangkep murid kesayangannya yang rajin nengokin dia di ruangan BK selama ini. "Kamu lagi" tunjuknya pada Jaemin. "Bapak kira kamu udah tobat ga pernah masuk BK lagi. Tapi sekarang kenapa malah kumat jadi berandalan? Mau sok jagoan kamu?" marah Pak Dio sambil ngamit lengan Jaemin. "Ikut Bapak ke ruangan"

Jaemin udah males ngomong, mulutnya cenat-cenut sakit, kepalanya juga rada pusing. Jinyoung krempeng-krempeng gitu kuat banget mukulnya. Dia nurut aja ditarik Pak Dio ke ruangan BK, siap-siap diintrogasi dan pastinya bakalan ada surat cinta buat orangtuanya di rumah.

Gosip mulai menyebar dari saat itu, dan Hina adalah cewek yang paling sering di omongin di sekolah. Dibilang cewek centil lah, keganjenan lah, suka godain cowok lah. Orang sirik mah bisa apa selain nyinyirin orang, Hina sih cuek aja orang dia ga ngerasa gitu. Hina bukannya benci sama Jaemin, tapi dia marah karena kelakuan barbar Jaemin yang nonjok orang tampa pikirin dulu akibatnya. Cowok itu di skors 3 hari, dan selama 3 hari ini Hina ngerasa sedikit kehilangan karena tidak mendapati Jaemin di sekolah, bahkan mampir ke rumah aja ga ada. Hina pengen jengukin ke rumahnya Jaemin tapi gengsi juga, abisnya Jaemin belum minta maaf sama Jinyoung.



☘️



Masa skorsing Jaemin sudah usai dua hari lalu, tapi anak satu ini males buat ke sekolah lagi. Belom siap ketemu Hina yang ga peduli sama dia, selama dia di skors aja Hina ga pernah jengukin. Sakit hati sih, tapi gimana lagi, dia kangen juga ga bisa ngeliat muka keselnya Hina.

(✔️) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang