☘️☘️☘️Pulang sekolah Hina langsung ke rumah Jaemin, alesannya sih Jaemin masih ga mau main ke rumah Hina yang pasti ada Renjun. Mereka masih diem-dieman karena masalah fotonya Jaemin yang kesebar kemana-mana sampai para guru juga ngikut ngomentarin dan ngeledekin Jaemin setiap ada kesempatan. Kapan lagi bisa ngerjain anak bandel macem Jaemin.
"Jaem, liat bentar deh" Hina narik-narik ujung kaos Jaemin buat ngalihin perhatian cowok itu dari PSPnya.
"Apaan?" tanya Jaemin masih fokus sama permainannya.
"Ada yang beda gak?" tanya Hina sambil mendekatkan wajahnya ke arah Jaemin. Jaemin noleh bentar dan balik fokus ke gamenya.
"Biasa aja,"
Hina cemberut ngecek wajahnya sekali lagi ke dalam cermin kecil yang dibawanya kemana-mana. "Masa sih? Coba lo liatin lagi" kata Hina, dia ngambil PSP dari tangan Jaemin dan di sembunyiin ke belakang punggungnya.
"Hina! Gue lagi seru ini" jerit Jaemin panik, gamenya belum ke-pause.
Hina cemberut natap Jaemin yang lebih mentingin gamenya dari pada dia. "Game lo lebih seru ya," ambeknya.
Jaemin gigit bibir, Hina mulai lagi deh. "Bukan gitu sayang, tapi kan gamenya belom di pause. Percuma dong gue main dari tadi tapi malah kalah gitu aja" jelas Jaemin hati-hati sambil deketin Hina, niat terselubungnya buat ngerebut PSPnya kembali.
"Biarin! Lo selalu aja buang-buang waktu buat main game. Dan gue sering lo kacangin gara-gara game. Kemarin juga kita marahan gara-gara lo keasikan main game. Pantesan mantan lo ga betah pacaran sama lo" cecar Hina dongkol. Jaemin manyun nginget kedodolannya yang sampai bikin Hina sakit gara-gara dia ambekin.
"Abisnya mau gimana lagi," sahut Jaemin cemberut. Hina ngelirik Jaemin kesel, di lemparnya PSP itu ke sofa lalu ninggalin Jaemin gitu aja.
"Yah ngambek kan," Jaemin cuma mendengus melihat Hina naik ke kamarnya dengan wajah ditekuk. Bukannya nyamperin, Jaemin malah meraih PSP buat ngeliat perolehan skornya, berdecak kesal karena masih jauh dari target dan ia akhirnya ngulang lagi permainannya.
☘️
Jaemin bingung kenapa Hina ga balik-balik dari kamarnya, di liriknya pintu kamar berwarna hitam di lantai atas yang keliatan dari lantai bawah.
"Hina! Hin, Hina! Lo tidur ya?" teriak Jaemin dari ruang tengah, berteriak sekuat tenaga agar Hina mendengarnya sampai di kamar.
Lama ga ada sahutan akhirnya Jaemin mem-pause gamenya lalu nyamperin Hina ke kamar. Membuka pintu kamar dan mendapati Hina sedang melakukan gerakan yoga di lantai kamar. Yang kata Koeun—masternya yoga, yoga bisa nenangin pikiran kalo lagi pengen ngebacok(?) orang.
"Lo ngapain?" tanya Jaemin dengan dahi berkerut. Dia masih ngamatin Hina dari depan pintu kamar yang saat ini sedang pose melatih keseimbangan. Satu kaki kanannya sebagai pijakan, kaki kirinya dilipat naik dan ditahan dengan tangan kiri, sementa tangan kanannya direntangkan ke depan tepat menunjuk Jaemin saat ini.
Hina yang tadi sempat ngelirik Jaemin sinis, kini memejamkan matanya. Merasakan peregangan pada ototnya, dan memilih untuk mengabaikan Jaemin.
"Awas jatoh Na"
"Duh pose apaan sih nih?"
"Aneh banget sumpah!"
"Kalo pegel gimana?
"Na kaki lo gemeter tuh"
"Tar kalo tangan sama kaki lo ga bisa balik posisi semula gimana?"
"Hina lo denger gue kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Fanfiction☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih