[08] Salah Paham

2.9K 402 10
                                    


☘️☘️☘️



"Hina!" panggil Jaemin saat Hyunjin akan pamit ke Hina. Hyunjin-Hina sontak noleh dan mendapati Jaemin menghampirinya dengan ekspresi abstrak(?)

"Apa?" tanya Hina jutek, masih kesel nginget Jaemin dicium cewek lain.

"Gue mau ngomong sama lo" kata Jaemin meraih tangan Hina dan hendak mengajaknya pergi.

"Ngomong apaan?" Hina mendadak risih jadi tontonan anak-anak di kantin. Jaemin ngelirik Hyunjin sinis, cowok itu hanya bisa menatap Jaemin bingung.

"Masalah kita" ucap Jaemin penuh penekanan. Hatinya udah seperti ditancap duri sampai nusuk suk suk suk ke sumsum tulang, sakiitt ngeliat Hina nepis tangannya.

"Ya tapi ga pake drama kali Jaem"

"Gue ga bakalan drama kalo lo ga ngindarin gue" kata Jaemin, keselnya udah sampe ubun-ubun. "Dan lo gak usah keganjenan sama mantan lo"

"Apa?" suara Hina tercekat Jaemin nuduh dia ganjen.

"Ikut gue" Jaemin narik Hina pergi tapi di tahan Hyunjin.

"Sante kali, ga usah maksa" kata Hyunjin ga suka ngeliat Hina dikasarin.

"Jangan sok ikut campur deh lo" kata Jaemin marah, kalo ada efeknya mungkin mulut Jaemin udah keluar api (?).

"Gue sama Hina udah lama selesai" ucap Hyunjin hati-hati, takut juga ngeliat Jaemin galak gini. Jaemin masa bodo dan masih kukuh ngajak Hina pergi. Dia udah gatel pengen nyelesaiin masalahnya, Jaemin kangen banget sama Hina, pengen manja-manja ke cewek itu lagi.

"Jaemin!" bentak Hina marah karena Jaemin ga nurutin dia buat lepasin tangan. Hina narik kerah baju depan Jaemin dengan tangan satunya dan natap cowok itu. "Lepasin ato gue ga mau ngomong sama lo lagi"

Jaemin melepaskan cengkraman tangannya dan natap Hina yang mukanya udah memerah tomat, malu dia jadi tontonan publik. Segalak-galaknya Jaemin, dia masih ga bisa nyaingin galaknya Hina.

"Kalian ikut gue" Hina berjalan duluan keluar kantin diikuti Jaemin yang memberikan Hyunjin tatapan tajam.



☘️



Jaemin duduk bersebelahan dengan Hyunjin di kursi taman yang ada di bawah pohon besar di pinggir lapangan bola. Hina berdiri di depan mereka sambil melipat kedua tangannya di depan dada. Lama Hina menatap Jaemin yang keliatan gemesin kalo lagi cemburu gini, cowok itu terus-terusan ngelirik Hyunjin sambil ngedumel ga jelas.

Kangen banget sebenernya ga bisa bareng Jaemin semingguan ini, kangen digodain doi, kangen dijahilin doi, kangen gombalan doi, pokoknya kangen semuanya. Tapi karena rasa cemburu yang meledak-ledak, Hina jadi gengsi buat nyamperin Jaemin duluan. Ceweknya gengsian, cowoknya ga peka, mantep lah ini.

"Oke.." ucap Hina memulai obrolan dan memberi jeda sebentar sambil melirik Hyunjin yang terus melirik ponselnya untuk melihat jam. "Gue percepat aja. Ini Hyunjin, mantan pacar gue" kata Hina nunjuk Hyunjin sambil natap Jaemin. "Kita udah selesai dan sekarang kita cuma temen. Jadi lo ga usah kekanakan nuduh gue keganjenan sama mantan"

Hyunjin ngangguk setuju meyakinkan Jaemin. "Bener, Hina ga bohong. Gue berani sumpah"

Jaemin ngeliatin Hyunjin-Hina bergantian. Hina ngangguk membenarkan. "Lagian gue bukan orang yang suka tebar pesona kayak lo" katanya sekalian nyindir dikit. Tapi Jaeminnya ga peka, dan malah natap Hina ragu.

"Trus kenapa lo malah ngindarin gue?" tanya Jaemin yang masih ga ngerti kenapa Hina ngindarin dia kalo ga ada sebab.

Hina diam, pengen ngomong yang selama ini mengganjal di hatinya tapi malu karena ada Hyunjin di sini. "Hyunjin lo pulang sana! Gue mau ngomong berdua sama dia" usir Hina.

(✔️) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang