☘️☘️☘️Hina menyelesaikan tugas sekolah dengan menutup buku pelajaran di hadapannya, lalu melirik ke arah pintu dimana Jaemin melongokkan kepalanya ke dalam kamar. Cowok itu masuk ke kamar sambil membawa mangkok yang ga tau isinya apa.
"Apaan tuh?" tanya Hina tanpa minat, sekedar basa-basi. Merebahkan tubuhnya ke kasur sambil ngeliatin SNS, siapa tau ada kabar terbaru dari idolanya.
"Sini deh," Jaemin meletakkan mangkok plastik di atas nakas lalu menarik bahu Hina agar duduk.
"Apaan?" tanya Hina malas. Sedikit kesal sama Jaemin karena tadi pas makan malam cowok itu ngaku ke mama kalo Hina adalah orang yang beli kondom di minimart depan.
Mama kepo sama siapa yang beli kondom di minimart depan, dia denger gosip dari ibu-ibu yang suka belanja di minimart. Mereka bilang kalo salah satu anaknya mama pernah beli kondom di sana. Kalo dibilang Kun, Winwin ato Ciao kan ga masalah karena mereka udah gede. Kalo dibilang Hina, kayaknya ga mungkin, anaknya itu kan polos banget. Jadi mama curiga sama Renjun-Chenle, tapi sayang Jaemin langsung belain Chenle dan bilang kalo Hina sama dia yang beli di minimart depan.
Papa yang denger pengakuan polos Jaemin cuma bisa ketawa dan ngajak cowok itu high five. Sementara mama menatap Hina ga percaya. Chenle sih langsung gelengin kepala, ga mau ikut campur sama urusan percintaan Hina. Tar baper, kalo pengen gimana? Lele kan jomblo.
"Pantesan jerawatnya gede gitu. Anaknya lagi jatuh cinta" sindir mama.
"Nggak kok," desis Hina sambil melirik Jaemin yang nyengir di sebelahnya.
"Jadi kalian udah pernah nih? Kesan pesannya gimana? Cerita sama papa dong," kepo papa sambil menatap Jaemin lekat-lekat. Walaupun dia bebasin gaya pacaran anaknya, tetep aja papa mesti wasapada. Papa juga ga mau anak-anaknya sampe terjerumus ke hal-hal negatif, tapi kalo urusan sex sih masih bisa di pertimbangin. Itu kebutuhan, gitu menurut papa. Apalagi Hina sama Jaemin udah tunangan, ga masalah lah. Status mereka sudah jelas.
"Ga ada! Kita ga ada ngapa-ngapain," sungut Hina kesal. "Sumpah!" tegas Hina begitu tatapan matanya bertemu sama mama.
"Iya ma, kita belom pernah berhubungan sex kok" angguk Jaemin, membenarkan.
"Masa sih? Dulu papa pertama kali berhubungan sex waktu kelas 2 SMA loh," curhat papa yang langsung dapet tatapan horor dari anak-anaknya.
"Sama siapa?" tanya Chenle, sesekali melirik mamanya yang sibuk naruh piring kotor ke wastafel. Takut aja mamanya jadi tersinggung kalo dia kepoin masa lalunya papa.
"Cewek paling cakep di sekolah papa dulu," ujar papa sambil senyum-senyum.
Hina mendesah pasrah, dia ga bisa ngelak kalo papanya dulu seoarang playboy. Mama yang bilang waktu Hina nolak Jaemin mati-matian. Papa itu 11 12 sama Jaemin, cuman papanya ga sebrengsek Jaemin yang suka mutusin cewek karena hal sepele.
"Serius pa? Emang ga di marahin sama nenek?" kepo Chenle.
"Nenek ga tau lah. Ngapain juga nenek kalian tau kalo papa berhubungan sama siapa," kekeh papa.
"Tapi waktu itu papa masih muda kalo kelas 2," kata Jaemin kagum. Jaemin juga playboy, bobrok lagi. Otaknya juga udah di racunin sama film porno, tapi ga pernah sekalipun dia punya pikiran buat nidurin salah satu pacarnya.
"Cerita dong pa! Kayaknya cerita papa waktu masih sekolah seru," ujar Chenle semangat.
Papa ketawa lalu mencondongkan kepalanya untuk memulai ceritanya pada anak-anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Fanfiction☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih