☘️☘️☘️Dahi Jaemin berkerut melihat Hina lagi jalan nurunin tangga. Pagi tadi mereka berangkatnya misah, tiba-tiba aja Hina nelpon buat bilang kalo dia mau berangkat sekolahnya sama Chenle aja. Kasian Jaemin mesti jemputin dia pagi-pagi, soalnya kemarin malem pacarnya itu udah jemput Hina dari les. Mana pulangnya mereka ga langsung misah, pake pacaran dulu di rumahnya Hina. Udah waktunya Jaemin balik pulang, mereka bukannya pergi tidur tapi malah telpon-telponan sampe pagi.
Jaemin yang di suruh berangkat sendiri sih langsung iyain maunya Hina itu, lumayan lah dia jadi bisa nambah waktu molor sebelum berangkat sekolah.
"Cantik," panggil Jaemin begitu jaraknya sudah dekat dengan Hina yang hampir nyampe lantai bawah.
Hina seketika noleh dan telihat kerutan di matanya yang nenandakan cewek itu sedang tersenyum.
"Kok make masker?" tanya Jaemin, jalan makin deket. Pengen nurunin masker yang menutupi sebagian wajah Hina tapi cewek itu langsung mencegahnya.
"Jangan!" suara Hina tercekat saking buru-burunya menepis tangan Jaemin yang berada tepat di depan wajahnya.
"Kenapa?"
Hina menggeleng pelan. "Eh duluan ya! Aku mau ke perpus," ujarnya sambil melengos dari hadapan Jaemin.
"Hina," Jaemin menahan lengan Hina dan menariknya mendekat.
"Eung?"
"Udah makan siang?" tanya Jaemin. Ga bakal kepoin Hina kalo pacarnya itu udah berkelid gini.
Hina mengangguk cepat.
"Bohong,"
"Bener,"
"Yaudah deh," angguk Jaemin, ngalah. Ngelepasin genggaman tangannya di lengan Hina.
"Kalo gitu aku pergi dulu ya," Hina melambaikan tangannya ragu lalu berlari kecil menuju perpustakaan.
Jaemin makin mengernyitkan dahi, tangannya sibuk gosok-gosokin dagu tanda kalo dia penasaran sama pacarnya itu. Hina lagi nutupin sesuatu dari dia.
"Ini ga bisa di biarin," gumam Jaemin. Tanpa sadar kakinya mengikuti langkah Hina menuju perpustakaan.
Sampe perpus Jaemin langsung balik badan begitu melihat sekumpulan cewek-cewek kelasnya Hina lagi belajar. Ini belajar beneran, bukan belajar sambil ngerumpiin orang.
Dari balik dinding pembatas ruang baca Jaemin bisa liat kalo Hina sedang berusaha memfokuskan matanya pada buku. Walaupun udah di tutupin bedak, tapi Jaemin tau kalo pacarnya itu punya mata panda, apalagi Hina tambah pake masker. Jaemin makin yakin kalo pacarnya itu kecapean. Dia jadi merasa bersalah udah ngambil jatah tidurnya Hina kemarin malem.
Dengan berat hati Jaemin jalan balik ke kelasnya, ga mau gangguin Hina disaat pacarnya itu sedang berjuang nahan kantuk di antara teman-temannya yang lagi kusyuk belajar.
☘️
"Warnet yuk!" ajak Haechan begitu bel pulang berbunyi. Jaemin melirik bentar lalu menggeleng.
"Gue mau pacaran," ujarnya sambil menarik resleting tasnya agar tertutup.
Haechan manyun, biarin Jaemin lewatin dia gitu aja keluar kelas. Kemarin mereka udah nge-warnet bareng soalnya Hina ada jadwal les. Jadi sekarang Haechan ga bisa larang Jaemin buat pacaran.
Jaemin menghentikan langkahnya di depan kelas Hina. Melirik ke dalam kelas dan hanya mendapati beberapa orang yang sedang piket.
"Hina mana?" tanya Jaemin ke salah satu anak yang sedang membersihkan penghapus papan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Fanfiction☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih