☘️☘️☘️Hari ini Hina diemin Jaemin, siapa suruh cowok itu lupa jemput Hina lagi. Jaemin malah keasikan main di warnet sama temen-temennya sampai lupa waktu. Sementara Hina udah lumutan nungguin di tempat les dan terpaksa nebeng pulang sama Jinyoung yang kebetulan jam lesnya belakangan.
Jaemin yang biasanya langsung nyesel dimarahin Hina kini ikutan ngambek. Bukannya Hina ngelarang dia nge-game lagi tapi karena tau Hina pulang dibonceng sama Jinyoung. Mana Hina pake muji-muji Jinyoung, yang katanya rajin les lah, ga pernah dihukum sama guru lah. Pokoknya Hina udah bikin Jaemin kesel, dia jadi ngomong yang enggak-enggak dan malah bikin Hina sakit hati.
"Trus kenapa kalo dia rajin les sama disayang guru? Jugaan ga bisa dibawa mati. Lo juga ga usah kerajinan deh, ujung-ujungnya lo bakalan jadi istri gue" gitu kata Jaemin yang bikin Hina sakit hati dan ninggalin Jaemin gitu aja padahal cowok itu masih ngoceh.
Udah dari dua hari lalu mereka diem-dieman sampe Chenle pusing ngadepin kakaknya yang labil banget soalnya dia juga kena imbasnya.
Contohnya aja kayak kemarin dia abis pulang futsal sama temen-temennya, baru mau duduk di sofa dia udah diomelin.
"Badan bau got gitu lo mau duduk di sofa? Lo mau sofanya ikutan bau? Mandi sana! Ato lo mau nyuciin sofanya biar wangi lagi abis kena bau badan lo?" kata Hina yang pas saat itu lagi nonton TV acara komedi tapi mukanya malah ditekuk. Chenle nelen ludah.
Ga sampe situ, abis ngerjain PR juga. Chenle mau nyantai bentar nonton TV sebelum tidur tapi Hina dateng ngerebut remot TVnya dan malah nyari siaran berita, bukan Hina banget deh pokoknya. Chenle jelas kesel.
"Kenapa sih lo nyebelin?" ambek Chenle nendang pelan kaki Hina yang duduk di bawah sofa. Hina noleh natap Chenle tajem. Kalo ini di dalam komik mungkin Hina udah ngeluarin laser dari matanya dan bisa bikin Chenle mati saat itu juga.
"Gue ga boleh nonton TV di rumah sendiri?" tanyanya dingin bikin Chenle mendadak beku dan diam-diam lari masuk ke kamarnya ninggalin Hina yang masih aja natap dia.
☘️
"Hyung baikan napa sama noona" bujuk Chenle ngintilin Jaemin kemana-mana. Mulai dari kelasnya, kantin, ngumpul di lapangan sampe ke kamar mandi Jaemin diikutin terus.
Jaemin jengah juga diintilin kemana-mana sampe dia diem mendadak pas mau balik ke kelas dan Chenle ga sengaja nabrak dia.
"Aduh" ringis Jaemin ngusap bahu belakangnya yang kena tabrak badan Chenle.
"Sorry hyung. Lo sih tiba-tiba berhenti" Chenle cemberut, dari tadi dia ngomong tapi ga ditanggepin sama Jaemin. Kakak ipar macam apa itu?
"Bilangin sama Hina, kalo dia suka sama Jinyoung, bilang! Ga usah pake muji-muji dia depan gue" ujar Jaemin tanpa ekspresi. Chenle jadi takut.
"Ga usah, gue udah denger sendiri" celetuk Hina yang kebetulan baru keluar dari kelasnya Jaemin dan denger semua. "Le, percuma lo ngomong sama orang kayak dia. Ga punya otak. Mending balik" ujarnya dan narik tangan Chenle yang serba salah berada di antara pasangan labil ini.
"Ga punya otak kata lo?" tanya Jaemin mulai tersinggung. Hina noleh natap Jaemin dingin.
"Punya telinga kan?" tanya Hina tanpa minat. Chenle bingung mesti gimana ngeliat kakaknya yang malah nuangin minyak tanah ke atas bara api.
"Hina!" bentak Jaemin membuat beberapa orang di lorong ngeliatin mereka.
"Aduh gimana nih noona, banyak yang ngeliatin" panik Chenle narik-narik tangan Hina biar pergi aja. Tapi Hina malah naikin dagunya nantangin Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Fanfiction☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih