☘️☘️☘️Hina menggeliat pelan dalam tidurnya, merasa terganggu dengan panggilan alam di pagi hari. Ingin bangun tapi dia susah gerak. Badannya terasa lemas, kepalanya pening, matanya juga berkunang-kunang begitu di buka.
"Jaemin..." lirih Hina pelan, melirik ke sampingnya tapi Jaemin ga ada. Hina jadi kecewa ga ada yang bisa bantuin dia bangun dari posisi tidurnya.
Hingga Hina berinisiatif untuk bangun sendiri dengan menggulingkan badannya sampai ke pinggir kasur dan niat berjalan sambil menahan berat tubuhnya dengan bantuan meja atau dinding di kamar itu.
Baru juga nyoba berdiri, kaki Hina terasa lemas dan membuatnya jatuh ke bawah tempat tidur.
BRUKK!!
Hina ga bisa mengeluarkan suara apapun apalagi teriak, lidahnya kelu, tenggorokannya serat, ditambah badannya makin sakit karena jatoh.
"Hina! Lo apa-apaan sih?" panik Jaemin masuk ke dalam kamar setelah mendengar suara jatuh dan mendapati Hina tiduran di lantai kamar.
"Pengen pipis Jaem," serak Hina sambil nunjuk kamar mandi ketika Jaemin sudah mengembalikan Hina kembali ke atas kasur.
"Panggil gue kek, kan jadi ga jatoh gini" omel Jaemin, benerin rambut singa Hina yang emang sering berantakan kalo bangun tidur.
"Udah, tapi lonya ga denger" ucap Hina susah payah, suaranya rada-rada mau menghilang. Jaemin yang ngeliat Hina kayak kesiksa gitu jadi makin merasa bersalah.
"Sini gue bantu," Jaemin bukannya mapah Hina tapi dia langsung gendong cewek itu ke kamar mandi. Hina ga protes atau teriak-teriak gaje, dia udah kebelet banget. Langsung aja dia ngelingkarin tangannya di leher Jaemin yang menggendongnya ala pengantin gitu.
"Keluar dong Jaem" pinta Hina yang sudah di dudukin di atas kloset sambil ngelirik keluar kamar mandi.
"Nggak! Tar lo kenapa-napa gimana?" tolak Jaemin mau nungguin Hina di dalam.
Hina diam. Wajahnya berubah merah, malu. Jaemin yang liat itu langsung balik badan.
"Gue ga ngintip," ujarnya.
Hina ga ngomong apa-apa, dia langsung aja nurunin celananya dan mulai pipis sebelum Jaemin balik badan.
Jaemin yang ngerasa Hina pasti lagi kesusahan langsung noleh. "Lo bisa kan?" tanyanya membuat Hina mendelik melihat Jaemin malah melototin dia.
"Kyaaa!!!" teriak Hina kaget dan langsung ngambil selang di sebelahnya buat nyemprot wajah Jaemin yang malah bengong liatin dia. Sialan.
"Aduh! maaf, maaf, gue kira lo ga bisa sendiri" panik Jaemin buru-buru nutupin matanya pake kedua tangan dan balik badan lagi.
Entah kenapa Hina mendadak sembuh saking kagetnya diintipin sama pacar sendiri. Dia buru-buru nyelesaiin ritual paginya dan nekan flush kloset sebelum keluar dari kamar mandi, ninggalin Jaemin yang deg-degan sendiri.
☘️
"Kok mukanya cemberut gitu?" tanya mami ngeliat Hina di papah sama Jaemin menuju meja makan.
"Hina udah mendingan?" tanya papi yang hampir berbarengan sama mami.
Jaemin berdehem ngeliat orangtuanya mendadak kompak gitu, mana mami bela-belain telat masuk kerja demi Hina yang lagi sakit. Mami ngelirik Jaemin bentar dan kembali nyiapin sarapan.
"Tumben hari libur gini kamu mandi pagi," ledek mami yang ngeliat rambut basah Jaemin.
"Mami juga tumben hari libur gini masih ada di rumah" balas Jaemin ga mau kalah. Mami cuma ngangkat tangannya pura-pura mau ngejitak Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) Love Story
Fanfiction☘️ Cerita keseharian Hina yang memiliki tunangan super nyebelin macem Na Jaemin. ☘️ Start: 2018/02/14 Finish: - ☘️☘️☘️ Ps. Banyak typo dan pastinya banyak kekurangan.. Jangan lupa vote+komentar ya Terimakasih