Seulgi terus menatap layar ponselnya, kemudian menghela nafas panjang saat membaca tulisan yang tertera disana. Seorang teman baiknya yaitu Seungwan mengirimkan sebuah gambar di grup chat alumni SMA mereka.
(The Reunion Invitation
To. Alumni SMA Kyunghee Angkatan 18
On March 9th, 2018. 7PM
At Kyungsoo's Home)
Setelah Seulgi baca lagi dan lagi, semakin frustasi rasanya. Bagaimana bisa gadis itu menghadapi kedua lelaki itu? Okay, ia tidak masalah dengan Jongin, tapi bagaimana dengan Chanyeol?
"ARGH!" Teriak Seulgi frustasi. Ia mengacak-acak rambutnya asal, kemudian ia tundukkan kepalanya sambil menggeleng-geleng frustasi.
"Ada apa denganmu?" Suara tak asing terdengar di telinga Seulgi.
Seulgi menatap pintu kamarnya yang terbuka. Bisa ia lihat Soojung disana.
"Kau pasti akan gila 'kan?" Seungwan pun terlihat di mata Seulgi sekarang.
Seulgi hanya bisa melempar tatapan mematikan pada Seungwan yang meledeknya.
"Kenapa?" Soojung tak mengerti.
"Dia pasti sudah melihat reunion invitation yang aku kirim di grup chat. Maka dari itu dia menjadi gila sekarang." Seungwan menjelaskan.
"Ah! Gila karena akan bertemu Chanyeol dan Jongin?" Soojung tersenyum menggoda.
"STOP IT!" Rengek Seulgi.
"Itu salahmu karena mengencani dua lelaki yang bersahabat dekat, sekelas pula." Ujar Seungwan.
Lagi-lagi, Seulgi menghela napasnya.
"Tapi seharusnya kau tidak perlu khawatir dengan Jongin 'kan?" Seungwan menatap Seulgi. Kemudian ia menatap Soojung yang ada di depannya dan Seulgi. Seulgi pun ikut menatap Soojung.
"Kenapa menatapku? Aku baik-baik saja." Soojung tersenyum, "Aku rasa Jongin yang tak baik-baik saja. Bagaimana dia bisa menghadapi aku dan Seulgi nanti?" Soojung tertawa kecil.
"Lagipula kenapa kalian harus putus, sih? Reuni kali ini akan benar-benar canggung." Keluh Seulgi.
"Lalu bagaimana denganmu?" Seulgi di serang oleh keduanya.
"Kau juga putus dengan Chanyeol setahun lalu, kau lupa?" Hardik Soojung.
"Ya, ya, ya. Pasti dia melupakan itu." Cibir Seungwan.
"Hei! Kalian! Kalau datang kesini untuk meledekku, pergi saja sana!" Seulgi tekuk wajahnya.
"Ya ampun." Soojung menghela napasnya, "Memang sulit. Sejujurnya aku juga tak percaya diri untuk bertemu dengan Jongin lagi setelah kami putus tahun lalu." Soojung tersenyum kecut.
Seulgi dan Seungwan langsung menatap Soojung.
"Hei! Kau lebih baik dari siapapun juga. Keluarga Jongin saja yang tak tahu betapa kerennya temanku ini." Seulgi menyemangati Soojung. Soojung tersenyum kecil mendengar itu.
"Lagipula apa sih yang di pikirkan keluarga Jongin? Mereka mau menantu seperti apa sih sampai menolak Dokter Jung kami? Huh! Menyebalkan sekali." Kesal Seungwan.
"Mereka tidak menyukai seorang Dokter, itu saja." Balas Soojung.
"Ya, kalau begitu mereka juga tak menyukai putra mereka sendiri." Ya, memang Jongin adalah seorang Dokter sama seperti Soojung. Mereka mulai berkencan saat kuliah di kampus yang sama, tapi setelah kelulusan mereka putus.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reunion [PCY X KSG]
RomanceAbout Chanyeol and Seulgi. About love and hate. About first and last. About destiny and irony. About the boy who totally bastard and the girl who totally not that kind. What fate awaits them? Check it out! #1 dalam CHANSEUL (20/02/20)