DOUBLE UPDATE IS HERE FOR U GUYS
By the way...
JUST FOR REMINDER...
JANGAN LUPAKAN CHAPTER INI, WALAUPUN DOUBLE UPDATE
WHAT I WANT TO SAY IS...
!!! DON'T FORGET TO VOMMENT ON THIS CHAPTER !!!
~~~
"Jadi begini..."
Seungwan bicara panjang lebar tanpa membiarkan siapapun---Kyungsoo, Jongin, Soojung--- menyela ucapannya.
"Hei! Kau pikir itu mungkin?" Soojung mencibir ide Seungwan yang berupa mempertemukan mereka---Chanyeol dan Seulgi--- seakan-akan itu adalah sebuah kebetulan.
"Hei, Jung Soojung! Kalau kita melakukannya dengan baik, mereka pasti akan berpikir pertemuan itu adalah sebuah kebetulan. Dan juga---"
"Jangan bilang kau ingin mencuci otak mereka dengan kata 'takdir' atas pertemuan buatanmu ini. Eiy! Tidak 'kan?" Jongin menyela Seungwan.
Seungwan hanya diam, tak merespon Jongin. Jongin syok. Begitupun dengan Soojung.
Kyungsoo menatap Seungwan, "Kau sungguh-sungguh?"
"Tentu saja."
"Bagaimana bisa? Bagaimana bisa kita melakukan ini?" Soojung bingung.
"Jangan terlalu memaksa untuk berpikir! Ingatlah bahwa kau akan menyusul Seungwan beberapa minggu lagi." Jongin mengingatkan.
"Jongin benar. Biar aku dan Jongin yang mengurus rencana ini." Ujar Kyungsoo.
"Padahal aku ingin membantu..." Soojung dan Seungwan bergumam kecil.
"Kalian cukup diam dan menjaga kesehatan kalian, itu sudah lebih dari membantu kami." Tutur Kyungsoo.
Jongin mengangguk setuju.
"Aku permisi membeli beberapa makanan." Kyungsoo meninggalkan kursinya.
Jongin menatap layar ponselnya yang menyala di atas meja, "Aku mendapat panggilan darurat dari Prof. Jung. Sepertinya akan memakan waktu lama, apa tidak apa-apa?" Jongin menatap Soojung dan Seungwan, kemudian bangkit dari kursinya.
"Hei! Aku juga..." Soojung menatap Jongin.
"Ssttt! Kau diam saja di sini!" Jongin berujar, "Hei! Apa sih yang kau pakai ini?" Jongin menarik-narik lengan jubah putih yang melekat di tubuh Soojung, "Kau ini ibu hamil yang akan melahirkan kurang lebih sebulan lagi. Kau harus tahu posisimu, Jung Soojung. Jangan membuatku cemas!"
"Kau dan ceramahmu itu!" Soojung mendecih.
"Karena aku mencintaimu, begitulah." Jongin mengelus surai rambut hitam milik Soojung dengan lembut, "Kyungsoo akan segera datang, tunggu saja disini!"
"Oh iya! Kim Jongin! Aku mengusulkan hal tadi karena aku tahu Seulgi akan segera berlibur. Ia akan pergi berlibur ke Bali minggu depan." Tutur Seungwan.
"Baiklah. Akan aku atur waktunya." Balas Jongin.
"Aku akan menjaga Soojung. Pergilah!" Ujar Seungwan.
"Lihatlah dirimu!" Jongin tertawa kecil mendengar seorang ibu hamil akan menjaga ibu hamil lainnya, "Kalian harus saling menjaga." Jongin tersenyum lembut pada kedua ibu hamil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reunion [PCY X KSG]
RomanceAbout Chanyeol and Seulgi. About love and hate. About first and last. About destiny and irony. About the boy who totally bastard and the girl who totally not that kind. What fate awaits them? Check it out! #1 dalam CHANSEUL (20/02/20)