About ChanSeul di ff ini, sampai di latest chapter yang udah aku up, aku merasa ngekonsep couple ini menjadi couple yang kurang punya kepekaan sama perasaan dan kesungguhan pasangannya sendiri. Cinta mereka terhadap satu sama lain sama besarnya, dan sama-sama nggak bisa move on, tapi pikiran mereka yang terlalu jauh (yang bukan kenyataan) itu udah terlanjur terpaku di bagian terdalam.
Alih-alih bodoh gengsi dll, kata yang tepat untuk couple ini itu ketidakpekaan. Ya, gitu, gak peka terhadap perasaan masing-masing.
Di sisi Chanyeol, ia nggak bisa mendekat terutama karena momen yang di habiskan oleh Seulgi bersama dengan Sehun terlalu terang-terangan. Bisa kalian lihat juga betapa frontalnya Sehun mengunggah foto solo Seulgi di Instagramnya padahal dia adalah seorang model dan anak pengusaha terkenal (peran dalam cerita ini). Lelaki mana yang tak ciut nyalinya saat gadis yang di cintainya ternyata berada di sisi lelaki lain? Itulah Chanyeol sejauh ini.
Di sisi Seulgi, ia pergi meninggalkan tanah kelahirannya karena Chanyeol, karena kata-kata kasar lelaki itu, karena ketidakpercayaan lelaki itu. Ia merasa sudah tak punya alasan lagi untuknya berpijak di tanah yang sama dengan Chanyeol. Gadis mana yang ingin tetap menatap langit sama dengan lelaki yang menamparnya dengan kata-kata kasar? Dan juga, ia adalah seorang tunangan gadis lain. Di sisi lain, ia menganggap Sehun hanyalah sebagai seorang teman, seorang teman yang menemaninya sekedar minum kopi dan berbincang ria. Hanya itu, hanya sekedar itu. Hanya saja hal itu nampak berlebihan di mata orang lain karena unggahan frontal Sehun di Instagram pribadinya. Itulah Seulgi sejauh ini
Dan aku akui itu terlalu berlarut-larut, tapi itu gregetnya dari pemeran utama kita ini. Hati mereka akan tetap sama terlepas sejauh apapun jarak dan selama apapun waktu mereka terpisah. Itu membuktikan seberapa perasaan mereka yang tangguh.
Aku harap kalian tahu makna yang ingin aku sampaikan lewat tulisanku ini.
Disini aku hanya ingin tau pendapat kalian tentang couple ini. Disini aku cuma ingin saling berbagi pendapat dengan para pembaca. Lumayan juga agar bisa membantu untuk kelancaran penulisan chapter selanjutnya.
Buat couple Kaistal & Wensoo juga yang mau berbagi silahkeun~
Coba di ketik-ketik cantik pendapat kalian gaes~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reunion [PCY X KSG]
RomanceAbout Chanyeol and Seulgi. About love and hate. About first and last. About destiny and irony. About the boy who totally bastard and the girl who totally not that kind. What fate awaits them? Check it out! #1 dalam CHANSEUL (20/02/20)