Masih di flash back ya reader...aku berharap kali ini flash back nya udah selesai,, jadi biar part selanjutnya bisa menyelesaikan konflik antara Daniel dan Luna.
Happy reading.... ^_^
____________________________Seorang wanita tengah termenung di sudut ruangan. Jari-jarinya mengetuk-ngetuk pelan pada sisi meja yang ada di hadapannya. Jenuh rasanya dia menunggu.
Sudah hampir satu jam Chathrina Wilson menunggu kekasihnya Redrick van Hotten. Lelaki tampan berdarah Inggris-Belanda, yang merupakan cinta pertamanya. Matanya menerawang menatap ke langit-langit rumah. Mengingatkan dia pada kejadian 10 tahun silam.
Cathrina dan Redrick adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Dan mereka memutuskan menikah saat lulus kuliah nanti. Namun, sepertinya keberuntungan memang tidak pernah berpihak pada sepasang kekasih yang jatuh cinta pertama kalinya. Seperti Romeo dan Juliet yang terpisahkan, cinta mereka pun demikian. Hanya saja nasibnya tak setragis itu.
Cathrina tiba-tiba di jodohkan dengan putra dari rekan kerja papanya. Ya, perjodohan yang menghasilkan kesepakatan. Cath yang tau hal itu menolak dengan keras perjodohan itu. Dia tidak bisa mengkhianati Redrick. Dan lagi, mana mungkin menikah dengan orang yang tidak ia cintai? Ah, bahkan belum ia kenal sama sekali.
Dia tak peduli seberapa benci dan marahnya orang tuanya kalau tau dia menolak perjodohan itu. Demi Tuhan, Cath hanya mencintai satu lelaki dan hanya mau menikah dengannya, Redrick van Hotten. Tapi sungguh di luar dugaan, kedua orang tuanya yang dia pikir akan marah besar dan mengusirnya dari rumah justru melakukan hal yang sebaliknya.
Bagaimana mungkin mereka berdua sampai berlutut di bawah gadis itu sambil memohon-mohon. Dan Cath bersumpah merutuki nasibnya. Sial, orang tuanya memanfaatkan kelemahannya. Bagaimana mungkin dia membiarkan mereka memohon seperti seorang pengemis. Bagaimanpun juga itu orang tuanya. Dan dia masih peduli.
Hanya demi menyelamatkan perusahaan papanya yang hampir bangkrut, Cath harus menikahi Jack Layyer Campbell. Mereka berjanji akan membantu pendanaan demi memulihkan perusahaan. Karena dana yang di perlukan tidak sedikit, maka jalan keluar yang diambil adalah dengan menjalin sebuah ikatan. Menikahkan anak mereka.
Dan yach, dengan berat hati dan sakit yang teramat sangat, dia harus memberi tahukan kabar itu pada Redrick. Sungguh Cath sangat membenci dirinya sendiri karena telah mengkhianati kekasihnya. Cath bisa melihat betapa hancurnya hati Redrick, dan sungguh ia tak sanggup untuk menatap kedua matanya.
Dan selama sepuluh tahun, Cath harus hidup bersama dengan orang yang sama sekali tak pernah ia cintai. Dia tersenyum hanya di depan orang tua mereka. Selebihnya tidak. Lalu bagaimana Luna bisa lahir?Ah, pastinya tak mungkin kalau dua orang yang sudah menikah, tinggal satu atap, bahkan satu ranjang tidak melakukan apa-apa. Impossible.
Dan entah nasib apa yang membawanya hingga setelah sepuluh tahun berlalu, dia harus di pertemukan kembali dengan sosok Redrick. Cath bahkan masih merasakan debar-debar cinta saat pertama kali bertemu dengannya.
Merekapun akhirnya membuat kesepakatan menjalin hubungan di luar. Membuat janji untuk saling bertemu bahkan sampai tidur bersama secara diam-diam. Cath sudah berselingkuh di belakang Jack.
Dan perubahan sikap Cath pun bisa dilihat oleh Jack sendiri. Dia tahu dari para pelayan yang mengatakan bahwa Cath sering keluar setelah dirinya berangkat ke kantor, dan pulang hampir mendekati kepulangan Jack. Hingga akhirnya pria itu memutuskan untuk diam-diam mengikuti kemana perginya sang istri.
Ternyata dia melihat Cath sedang masuk kedalam sebuah hotel. Dan masuk ke sebuah kamar dimana sudah ada seseorang yang tengah menanti disana. Dengan gelisah dan masih berusaha meredam amarahnya, Jack meminta kunci duplikat dari recepsionist. Awalnya recepsionist itu tak mau memberikan, karena itu sama saja dengan mengganggu privasi tamu. Tapi untungnya Jack kenal dengan pemilik hotel itu yang merupakan relasi kerjanya, dan dia mengancam perempuan tak berdosa itu untuk melaporkan kepada atasannya untuk memecat dirinya jika tak memberikan kunci yang di maksud.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine (END)
RomanceLaluna de Claudia, seorang wanita cantik, seksi, menarik, namun jauh dari kata ramah. Tak ada senyum di bibirnya meski setumpuk kebahagiaan menaungi. Dia seorang direktur utama di sebuah perusahaan Star Company. Dan di usianya yang ke-30 ini, dia ma...