08xxxx
Sebuah gambar
Ilham menghembuskan nafasnya kasar. Sebegitu menyebalkan istrinya kah sampai-sampai ia tidak peka dengan sikap Ilham???
Tidak-tidak, bukan berarti Ilham menyesal menikahinya. Namun, masalah ini. Sepertinya harus segera diselesaikan.
Ya!! Sepertinya harus.
Istriku tersayang 💕
Aku jemput di depan kampus
****
Zahra masih setia menunggu di depan gerbang kampus. Ini sudah 30 menit lamanya, namun suaminya itu belum juga datang.
Apa Ilham tidak tahu bahwa Zahra pulang jam berapa?
"Mas, ingat ya, Zahra pulangnya setengah 2 terus"ucap Zahra saat mereka bersantai di kamar.
Ilham masih saja membelai rambut halus Zahra. Sambil tersenyum "Iya, Zahraku tersayang"
Alhasil, Zahra pun tersipu malu.
Zahra menggeleng kan sedikit kepalanya. Mengingat kejadian itu membuat dia ingin tersenyum. Jika Zahra tersenyum, nanti orang yang berlalu lalang dengan kendaraan akan kebingungan sendiri.
"Assalamualaikum Ra"ucap Ayu menghampiri Zahra sambil tersenyum.
"Waalaikumsalam, Yu"jawab Zahra sambil tersenyum. Kebetulan detik ini mereka bertemu setelah seharian ini mereka tidak bertemu.
"Nunggu jemputan?"tanya Ayu. Zahra mengangguk.
"Pulang sama aku aja, Ra"
"Enggak, Yu. Dikit lagi pasti datang"
Ayu mematikan mesin mobilnya. Ia keluar dari mobilnya lalu menghampiri Zahra.
"Ngapain Yu?"
"Aku ikut nunggu jemputan kamu. Kamu dijemput sama siapa?"
Zahra gugup sendiri. Bagaimana jika nanti Ilham datang di saat waktu yang tidak tepat??? Bisa gawat!!!
"Ayu, kamu pulang duluan aja. Aku ga apa-apa kok"ucap Zahra.
"Enggak, Ra. Kamu itu sahabat aku, aku akan setia selalu sama kamu. Seperti ini. Lagian aku juga males di rumah"
Aduh!!! Zahra mulai takut. Ini bukan saat yang tepat.
Ya Allah, bantu hamba.
"Ra? Kamu kenapa?"tanya Ayu saat melihat ekspresi Zahra. Zahra menggeleng.
"Kamu kok kayak takut gitu??"tanya Ayu, ia penasaran pada Zahra.
"Ah! Masa sih? Enggak kok!"ucap Zahra sambil terkekeh di akhirnya.
Ayu merasa asing, ia seperti menaruh curiga lebih pada Zahra.
"Ra, ngga ada yang ditutupi kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior My Husband (✔)
SpiritualMenceritakan kisah cinta islami Sebagian part diprivate