Seorang laki-laki nampak berjalan terburu-buru karena merasa terganggu pada seorang gadis muda yang mengikutinya.
"Om Popeye..tungguin Oliv" ucap gadis itu
Setelah Raga sudah disampingnya gadis itu langsung menyerocos tanpa henti
"Ih...om kan aku capek lari-larian. Gimana om, mau ya jadi pacar aku? Maukan? mau dong!!! Umur om kan udah tua. Aku tuh cantik dan masih muda. Ibarat seperti sayur seger gitu, om. Nanti om gak bakalan nyesel deh kalau dapat aku" ujar seorang gadis muda yang cantik mempromosikan dirinya.Raga berdecak kesal dan malu karena orang-orang disekitarnya tersenyum-senyum menatap dirinya dan gadis itu.
"Dengar Oliv..saya bukan om-om dan juga bukan Popeye. Lalu berhenti mengganggu saya" marah Raga
Gadis yang dimarahi oleh Raga malah tersenyum-senyum "Trus aku panggil Mas Raga aja kalau gitu, gimana?"
Raga yang kesal langsung melangkah menjauhi gadis itu. Gadis itu berlari-lari melanjutkan mengejar langkah Raga yang besar.
Raga saja masih pusing karena ibunya sekarang malah muncul seorang gadis yang lebih pantas jadi keponakannya, malah mengejarnya untuk dijadikan kekasih. Ibunya menuntutnya untuk segera menikah karena umurnya yang memang sudah harus menikah dan sekarang ibunya sedang berusaha menjodohkannya dengan anak temannya. Sebenarnya ibunya sibuk menjodohkannya dikarenakan kata-katanya sendiri dua minggu yang lalu. Saat itu Raga berkata kalau ibunya ingin dirinya menikah carikan jodohnya dulu. Raga sendiri tidak pernah dekat dengan wanita lagi sejak peristiwa dua tahun yang lalu. Dua tahun lalu Raga memutuskan menghilang dari kehidupan wanita yang dicintainya. Dirinya sempat setahun di New York tapi sebenarnya setelah itu Raga menetap di Bandung. Memang terkadang dirinya bepergian keluar negeri karena urusan pekerjaan tapi paling lama hanya seminggu. Maka setelah kejadian itu hidup Raga hanya berada disekitar pekerjaannya tanpa pernah dekat dengan wanita manapun.
Raga tidak bisa membohongi hatinya kalau dirinya masih mencintai Johana hingga saat ini. Raga pernah bertemu Vivi lalu menanyakan kabar Johana si cinta sejatinya. Dari Vivi, Raga mendengar bahwa mantan wanitanya hidup bahagia dan sedang mengandung anak kedua. Dirinya tersenyum lega mendengar hal itu dan tidak kecewa malah dia turut berbahagia, itu artinya pengorbanannya tidak sia-sia.
Jadi bagaimanakah kisah cinta lain dari seorang arsitek ganteng kita Raga Harjono. Mampukah dirinya jatuh cinta pada wanita lain?
********
Ya...ini prolognya aja dulu. Lanjutnya nanti. Lihat reaksi kalian dulu. Ini gantian Raga yang dikejar ciwi-ciwi cantik😁😁
Dadah bye...bye..😍😍😘😘🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ARCHITECT
ChickLit-SEKUEL FRAGILE Raga Harjono memutuskan untuk menyerah pada cinta pertamanya. Pengalaman percintaan yang pahit membuatnya enggan dekat dengan wanita manapun lagi. Namun disaat umurnya sudah menginjak 35 tahun. Sang ibu menuntutnya untuk segera menik...