95 : Langkah Baru

1.6K 154 61
                                    

Waktu berlalu begitu cepat. Sejak kedatangan Erix di dunia ini, banyak yang sudah terjadi. Namun, semua tragedi itu merupakan awal baginya yang menyandang gelar sang raja, Lord Class.

Erix sudah menerima satu dari dua takdir yang ditimpakan kepada dirinya. Yang pertama sebagai raja yang ditakdirkan, dan yang satunya sebagai calon Raja Iblis. Namun, apa pun takdir yang ia emban. Semua kenyatan kelak akan terlihat di masa depan.

"Tuan, apa semua persiapan anda sudah selesai?" tanya Lucius.

"Semua sudah siap. Dengan body bag, semua lebih praktis. Tidak rugi rasanya," jawab Erix. Harga gulungan body bag memang tergolong mahal namun, mantra sekali pakai dan khasiat permanen tersebut sangat berguna dalam kehidupan. Sekarang Erix bisa menyimpan semua barang dan kebutuhannya ke dalam tubuh.

Beberapa hari sebelumnya, Erix dan Lucius sudah mengambil beberapa barang pesanan mereka. Body bag dari toko perlangkapan sihir Tom Davis dan dua set chain mail Kezu-Sahagin dari toko Mikazuki Blacksmith.

Haruka dan Yura pun terlihat sudah siap. Haruka hanya membawa tas kecil di pingangnya. Berbeda dengan Yura yang membawa ransel besar dipunggungnya karena hanya dia yang tidak memiliki body bag.

Selina yang juga memiliki body bag, tampak tidak membawa tas atau barang bawaan apa pun. Kecuali pedang yang terselip di pinggangnya.

"Baiklah, kalian sudah siap?" tanya Bibi Izumi.



Dungeon HallowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang